Bima Arya Bakal Lantik Dewa Air Baru di Wilayah Paling Bermasalah Soal Air

by -

METROPOLITAN.id – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan bakal melakukan pelantikan tiga direksi baru Perumda Tirta Pakuan, Selasa (1/12). Rencananya pelantikan ‘Dewa Air’ ini akan dilakukan di wilayah yang disebut paling bermasalah.

“Besok (1/12) pelantikan dilakukan di tempat paling bermasalah soal air di Kota Bogor,” katanya saat ditemui Metropolitan.id di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Senin (30/11).

Ia pun mengaku belum akan mengumumkan nama-nama yang sudah dipilih hari ini (30/11), agar saat pelantikan menjadi kejutan bagi semuanya.

“Besok (1/12) saja diumumkannya ya, sekalian pelantikan,” ungkap Bima.

Baginya untuk menentukan tiga nama terpilih bukanlah perkara yang mudah. Bahkan Bima mengaku sempat meminta pendapat kepada jajaran bos lama, yakni Direktur Utama Deni Surya Senjaya dan Direktur Tekhnik, Ade Syaban Maulana.

Baca Juga  Bima Arya Tunduk Diperiksa Polisi Sejam

Dalam pertemuan itu pun Bima meminta kepada dua orang tersebut agar tetap menyalurkan tenaganya untuk kemajuan Perumda Tirta Pakuan.

“Saya kira pak Deni dan pak Ade membangun karirnya dari nol di pdam, bagi saya prestasi mereka luar biasa, jadi saya meminta masukan dari mereka pdam kedepan seperti apa dan meminta kepada mereka dengan sangat hormat apabila berkenan menyumbangkan tenaga mereka di PDAM Kota Bogor dalam kondisi apapun. Diminta atau tidak diminta, mereka katakan siap,” tandasnya. (dil/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *