Cabut Gingsul, Irish Bella Ingin Tampil Beda

by -

METROPOLITAN – Irish Bella mela­kukan perubahan dalam penampilannya. Sang artis memutuskan untuk mencabut gigi gingsulnya. Ia mengaku ingin tam­pil berbeda kelak saat aktif lagi di layar kaca. Ia juga ingin melepas imej artis yang dikenal karena gingsulnya.

”Aku ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Kalau nanti aku tam­pil lagi, aku pengin be­rubah karena kan sekarang status pun berubah menjadi seo­rang ibu m u d a . Y a n g o r a n g t a h u I r i s h B e l l a y a n g memi­l i k i gingsul, nah aku mau men­gubah itu,” ujar Irish.

Ia juga membe­rikan pengakuan mengejutkan soal gingsul. Selama ini membawa hoki, tapi nyatanya istri Ammar Zoni itu tak percaya diri karena gigi tersebut. ”Karena seju­jurnya aku tuh nggak pede dengan gingsul ku. Mungkin orang lihat sebagai maskot ya, imut, jadi ciri khas atau hoki. Tapi aku nggak pernah percaya diri dengan adanya gingsul. Aku kalau foto selalu anglenya sebelah kiri yang nggak ada gingsul,” tutur Irish.

Baca Juga  Bebas Bersyarat, Ridho Rhoma Tetap Wajib Lapor

Irish Bella mulai tak percaya diri dengan gigi gingsul terjadi saat pertama kali terjun ke dunia keartisan. Ia mengaku dulu sebenarnya tak pernah memusing­kan gigi tersebut. ”Waktu mulai syuting deh 15-16 tahun itu sudah mulai nggak pede karena syuting, harus berhadapan dengan kamera, memikirkan penampi­lan, karena kalau dulu kan di sekolah tomboy, nggak mikir penampilan,” kata Irish.

Ammar Zoni kemudian menang­gapi kepu­t u s a n I r i s h B e l l a c a bu t g i g i gingsul. Sang ak­tor me­nyayang­kan hal ter sebut . Bagi Ammar Zoni, gigi gingsul Irish Bella telah melambungkan na­manya. Meski begitu, ia tetap mendukung keputusan sang istri yang mau mengubah penampilan.

”Gue menyayangkan sekali, karena itu ciri khas yang dipunya. Ciri khas itu ter­lihat kalau kita berbeda dari orang ke­banyakan. Salah satu yang melambung­kan namanya yaitu dengan gigi gingsul, menurut gue. Tapi gue tetap mensupport apa pun keputusan dia menuju hal lebih baik,” ujar Ammar. (dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *