Dewi Perssik Semprot Clara Gopa

by -

METROPOLITAN – Pedangdut Dewi Perssik meradang. Ia mengungkapkan kekesalannya pada personel Duo Semangka, Clara Gopa lewat Insta Story. Mulanya, Dewi menyentil tentang seorang artis yang kerap menulis status tiap kali terlibat masalah. Kemudian, dia menyentil nama Clara karena telah memblokir kontaknya.

”Hei, Clara. Enggak usah kamu ngeblok-ngeblok WA (WhatsApp) gue, ya. Enggak usah juga kamu ngeblok-ngeblok yang namanya Instagram, gue juga enggak butuh lo,” kata Dewi seperti dikutip dari Insta Story-nya.

”Lo harus tahu diri gitu loh. Gue enggak pernah yang namanya ngomong bahwa kamu tuh minta nomor telepon suaminya Dian itu nggak pernah, justru mbak Dian itu yang ngomong sama saya bahwa mbak Dian tahu etika, tidak pernah tahu nomor teleponnya Angga (suami DP). Ini orang banyak kerjaan, ada aja. Drama banget sih hidup lo, anj**g bener kon,” sambungnya.

Kemudian video kemarahan Dewi ini diunggah ulang oleh akun gosip @ifotainment. Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menilai Clara memang gemar mencari masalah untuk panjat sosial dan menaikkan pamornya.

”Clara Gopa emang demen pansos. Sama Atra aja pansos dia, terus pura-pura mau bunuh diri,” komentar warga­net.

”Kasian Gopa, dari dulu nyari masalah mulu tapi enggak bikin dia naik,” komen­tar warganet lainnya.

Belum jelas masalah apa yang menyulut kemarahan Dewi tersebut. Namun, da­lam Insta Story sang pelan­tun Mimpi Manis itu merepost postingan rekannya yang menyebut bahwa Clara sempat mengadu domba Dewi dan kepona­kannya, Lebby Wilayati. (okz/ mam/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *