Digelar Virtual, Bagikan Tiga Motor Keren

by -

METROPOLITAN – Perum­da BPR Bank Kota Bogor me­nyelenggarakan pengundian hadiah tabungan berseri pada 21 November 2020.

Pengundian dilakukan se­cara virtual untuk mencegah penyebaran virus corona, di The Sahira Hotel Jalan Ahmad Yani No 17-23, RT 02/02, Tanahsareal, Kota Bogor.

Humas dan CSR Perumda BPR Bank Kota Bogor April­lia mengatakan, kegiatan pengundian hadiah tabung­an berseri ini merupakan acara rutin tahunan. Hanya saja untuk penyelenggaraan tahun ini dilakukan berbeda karena kondisi pandemi Co­vid-19.

“Kami lakukan secara vir­tual sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam mencegah penyebaran Co­vid-19,” ujarnya.

Pengundian hadiah tabung­an berseri dimulai dengan doa, kemudian pembukaan segel dilakukan Sekda Kota Bogor Syarifah Sopiah dan direktur Perumda BPR Bank Kota Bogor.

“Penyegelan dilakukan satu hari sebelum kegiatan acara dimulai dan dihadiri Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor, Direksi BPR Bank Kota Bogor dan juga Notaris,” katanya.

Baca Juga  Awasi Aset Tanah, Pemkot Lantik Anggota Pokmas Pertanahan

Sedikitnya ada tiga unit se­peda motor yang dibagikan sebagai hadiah utama. Di antaranya satu unit motor All New NMAX 155 (Entin Kus­tini), satu unit motor Yamaha New Fino Sproty (Ahmad Hapid) dan hadiah utama ketiga yaitu satu unit motor Yamaha Freego (Aep Saepu­din).

“Kami juga menyiapkan puluhan doorprize bagi ma­syarakat umum yang telah menyaksikan acara ini,” ujar­nya.

Aprillia menjelaskan ta­bungan berseri ini merupakan salah satu varian produk BPR Bank Kota Bogor yang mem­berikan keuntungan hadiah-hadiah menarik setiap tahun­nya.

Nasabah yang berhak mengikuti pengundian adalah nasabah tabungan berseri dan tidak berlaku bagi pengurus/ karyawan Perumda BPR Bank Kota Bogor maupun keluar­ganya.

Baca Juga  Harga Jengkol di Kota Bogor Dua Kali Harga Ayam

“Setiap kelipatan saldo rata-rata Rp50 ribu per bulan dan telah mengendap paling se­dikit satu bulan, mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian diterbitkan otomatis oleh sistem di Perumda BPR Bank Kota Bogor berdasarkan laporan saldo rata-rata,” je­lasnya.

Ia juga mengungkapkan ba­hwa nomor undian yang diik­utsertakan dalam pengun­dian ini adalah nomor un­dian yang diperoleh pada periode tabungan 1 November 2019 s/d 31 Oktober 2020.

“Peserta yang mengikuti undian sebanyak 1.271 dengan nomor undian berawal dari nomor 000000001 sampai nomor 0001653712. Nasabah yang menutup rekeningnya atau saldo rekening di ba­wahRp500 ribu terhitung sampai 31 Oktober 2020, maka nomor undian yang telah diberikan dinyatakan batal,” paparnya.

Baca Juga  Hyundai Ganti Tombol di Mobil Pakai Layar Sentuh

Tata cara penentuan peme­nang hadiah undian dilaku­kan secara acak dengan meng­gunakan komputer untuk menentukan nomor undian pemenang. Apabila nomor undian yang keluar adalah nomor yang telah dinyatakan batal karena tutup rekening atau saldo di bawah keten­tuan, maka hasil undian ter­sebut dinyatakan batal, se­lanjutnya dilakukan peng­undian ulang.

“Satu rekening tabungan hanya berhak mendapatkan satu hadiah. Sehingga apa­bila ternyata pada saat pen­gundian muncul rekening yang sama dan sudah mendapatkan hadiah sebelumnya, maka hasil undian tersebut dinya­takan batal. Selanjutnya dila­kukan pengundian ulang. Pajak undian sebesar 25 per­sen dari nilai hadiah ditang­gung Perumda BPR Bank Kota Bogor. Hadir atau tidak hadir, pemenang yang terpi­lih tetap dinyatakan sebagai pemenang undian dan akan dihubungi penyelenggara,” tandasnya. (*/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *