Dipindah ke Sel Khusus, Millen Minta Dibawakan Make-up

by -

METROPOLITAN – Selebgram Millen Cyrus masih ditahan di Polres Metro Pelabuhan Tanjungpriok, Jakarta Utara. Keponakan Ashanty ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kepemi­likan narkotika jenis sabu-sabu. “Yang bersangkutan sudah dilakukan penahanan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, kemarin.

Ia menanggapi kabar penahanan Millen di sel tahanan pria. “Secara hukumnya memang yang bersangkutan laki-laki, dari hasil KTP,” ujar Yusri. Meski demikian, lanjut mantan Kapolres Tanjungpinang ini, berdasar kebijakan Kapolres setempat, Millen akhirnya ditem­patkan di sel khusus. “Yang bersangkutan ini kami tempatkan di sel khusus. Sel khusus dalam arti kata bahwa memang selnya sendiri, tinggal sendiri,” katanya.

Sementara itu, Millen rupanya memiliki permintaan khu­sus selama ditahan untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya. Polisi pun mengabulkan permintaan Millen.

Baca Juga  Asyik Joging, Soraya Larasati Malah Dilecehkan

”Minta makeup, seperti pelembap, ya ada (permintaan). Pada intinya, gimana ya, karena nalurinya perempuan ya kita ikuti saja. Biar happy kali ya jadi tidak terlalu syok,” kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjungpriok AKP Reza Ra­handi.

Reza mengungkapkan, Millen Cyrus selama di tahanan sempat tertekan menghadapi kasus hukumnya. ”Awal-awal stres, kalau saat ini sudah nggak,” ujarnya. (Jpnn/lip/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *