Empat Tahun Menikah, Ratu Felisha Ditalak suami

by -

METROPOLITAN – Jarang terlihat di layar kaca, Ratu Felisha tiba-tiba muncul dengan kabar perceraian. Ia digugat cerai suaminya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Kabar tersebut dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. ”Ari Pujianto sebagai pemohon telah mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini menggugat Ratu Felisha Renatya,” katanya.

Gugatan cerai tersebut dilayangkan pada 2 November 2020. Gugatan itu terdaftar dengan nomor 3788/Pdt.G/2020/PA.JS. Ratu Felisha menikah dengan Ari Pujianto sejak 30 April 2016. Itu merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya, ia menikah dengan Franciscus Emmanuel bin Korsten George alias Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Tapi, rumah tangga mereka berakhir di Januari 2012.

Baca Juga  Oppo Luncurkan Ponsel Premium Find X2

Ia dikenal sebagai artis seksi pada masanya. Ari Pujianto kala itu menerima sang istri yang dicap nakal karena dekat dengan dunia malam. Ari yang berprofesi sebagai pengacara mengaku menerima Ratu Felisha apa adanya. Begitu juga dengan sang istri yang menga­ku banyak belajar, terutama kegagalan di pernikahan sebelumnya.

Selama pernikahannya tak ada gosip miring tentang rumah tangga mereka, walau Ratu Felisha terlihat jarang memperlihatkan kebersamaan mereka ke publik. Ratu Felisha lebih suka pamer dirinya tengah berlibur. Pernah dua kali pamer sang suami, tapi kala itu ketika mereka tidak sedang berada dalam situasi roman­tis.Dari pernikahan itu, keduanya memang belum dikaruniai anak. Ratu Felisha bahkan pernah menjalani program bayi tabung pada 2019, meski berakhir dengan kegagalan. ”Gimana promilnya kak? Ak doain lancar yaa,” tanya netizen di tanya jawab Instagram Stories. ”Belum berhasil, belum rezeki,” jawab Ratu Felisha.Tak cuma satu kali, Ratu Felisha ternyata dua kali gagal program bayi tabung. Ratu Felisha pertama kali mencoba bayi tabung pada 2016. Awal Februari 2019, ia mencobanya kembali.

Baca Juga  Fitur Baru Instagram Makin Manjakan User

Selama program itu, Ratu Felisha terlihat ditemani Ari Pujianto. Ia mengatakan, faktor penghambat program itu adalah kista. ”Itu down banget saat gagal. Memang aku punya kista di rahim yang banyak banget dan nggak bisa diangkat. Apa dinding rahim aku yang ketipisan atau apa. Segala cara sih udah di coba. Mungkin emang belum rezeki aja kali ya,” ungkapnya.

Bintang film ’Buruan Cium Gue’ itu tak patah arang. Ia ternyata siap mencoba lagi program tersebut. ”Belum dikasih. Insya Allah coba terus,” tuturnya. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *