Gading Semprot Warganet, Wijin Tetap Nikahi Gisel

by -

METROPOLITAN – Gisella Anastasia masih menjadi sorotan usai viral video seks yang disebut mirip dengannya. Video tersebut beredar di Twitter dengan durasi 19 detik. Hal itulah yang membuat warganet menjadikan video tersebut bahan ledekan. Termasuk ke Gading Marten, mantan suami Gisel.

Dalam sebuah unggahan di kolom komentar komedian Uus, Gading Marten meninggalkan respons. Komentar tersebut kemudian ditanggapi lagi oleh netizen dengan menyindir durasi video itu.

”Love 19 detik,” tulisnya. ”Asik lo… Lucu kan men­urut lo… Yuk sini,” tulis Gading Marten. Gerah dengan komentar tersebut, Gading Marten membalas­nya. Ia merespons dengan mengajak netizen itu bertemu.

Sementara itu, kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin, menegaskan bahwa dirinya serius menjalin hubungan dengan Gisel. Ia tak mau ambil pusing dengan isu video 19 detik yang diduga mirip sang kekasih. ”Sampai saat ini sih saya percaya banget sama dia. Dia percaya banget sama saya,” kata Wijin.

Isu video 19 detik itu pun tak menyurutkan niat Wijin untuk membawa hubungannya dengan Gisel ke jenjang pernikahan. “(hubungan dengan Gisel, red) sangat serius, saya tidak mau buang waktulah. Sudah usia berapa ini,” tutur Wijin.

Meski begitu, dia belum memastikan kapan akan menikahi mantan istri Gading Marten tersebut. “Sekarang jalani dulu yang ada, saling mengenal, pondasinya dikuatkan. Kalau memang sudah oke ke sana, we are ready,” pungkas Wijin. (Dtk/jpnn/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *