Gagal Nyalip, Pemuda Tewas Dilindas Bus

by -

METROPOLITAN – Ke­celakaan maut terjadi di Jalan Raya Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, kemarin. Seo­rang pemuda, Rizki, tewas usai terlindas akibat gagal menyalip bus Damri.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat pria berusia 22 tahun ini melintas menuju arah Leu­wiliang sekitar pukul 07:05 WIB. Saat di lokasi kejadian, Rizki mencoba menyalip bus Damri di depannya. Nahas, sepeda motor yang diken­darai warga Kalong 1 ini menyenggol bagian bus. Korban pun oleng dan ter­lindas ban belakang bus.

”Ketika motor hendak me­nyalip bus, sepeda motor korban terbentur badan bus. Lalu motor ngebuang ke tengah sama korban dan kelindes,” kata warga Sadeng, Lia (50). ”Pas saya lihat (setelah keja­dian, red) korban sudah ter­geletak. Kayaknya tewas pas di lokasi. Infonya korban ini bareng saudaranya mau ke Cibatok,” sambungnya.

Baca Juga  Inalillahi... Megawati Tewas Terlindas Truk

Menanggapi hal itu, ang­gota Lantas Polsek Leuwiliang, Aiptu Ahmad Sodikin, mem­benarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban mening­gal di lokasi kejadian. Keja­dian tersebut sudah ditanga­ni Unit Laka Dramaga.

Menurut Ahmad, setelah ke­jadian pihaknya langsung mengevakuasi jenazah dan mengamankan tersangka dari kerumunan warga. ”Sopir bus inisial A beserta barang bukti sudah dibawa ke Dramaga,” tandasnya. (ads/c/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *