Giroud Mantap Tinggalkan The Blues

by -

METROPOLITAN – Keber­samaan Chelsea dan Olivier Giroud tampaknya akan se­gera berakhir. Striker asal Prancis itu sudah membulat­kan tekad untuk pindah dari Stamford Bridge di musim dingin nanti.

Giroud pertama kali berga­bung dengan Chelsea di 2018 silam. Sejak itu ia menjadi sosok yang bisa diandalkan di lini serang The Blues. Namun musim ini Giroud belum se­kali pun menjadi starter di Premier League musim ini. Kedatangan Timo Werner membuatnya semakin tersing­kirkan dari Chelsea.

Dikabarkan Giroud sudah jengah dengan situasi ini. Ia diberitakan akan pergi dari London Barat pada Januari nanti. Menurut laporan ter­sebut, Giroud memutuskan pergi dari Chelsea karena butuh jam bermain. Pasalnya sang striker punya target un­tuk bermain di Euro 2020. Sementara Didier Deschamps sudah memperingatkan bahwa ia tidak bisa menembus sku­at Les Bleus jika ia tidak ba­nyak bermain.

Itulah mengapa Giroud memu­tuskan pergi di bulan Januari padahal ia bisa pergi sebagai free agent di musim panas. Laporan itu mengklaim Giroud kemungkinan besar akan me­lanjutkan kariernya di Italia.

Sang striker diberitakan tengah menjalin komunikasi dengan Inter Milan. Ia ingin bereuni dengan Antonio Conte di Inter. Conte juga dilaporkan siap memberikan jam bermain yang cukup untuknya sehingga ia makin yakin pindah ke Inter. Inter dilaporkan tidak perlu keluar banyak uang untuk me­rekrut Giroud. Mereka hanya perlu menyetor uang sebesar 5 juta Euro untuk memboyong striker 34 tahun itu. (bol/mam/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *