Gisella Anastasia Bahas Kamar dan Gorden

by -

METROPOLITAN – Banyak netizen meyakini kalau perem­puan dalam video syur berdurasi pendek yang tengah heboh dibicarakan adalah Gisella Anastasia. Salah satu bukti petunjuknya adalah gorden kamar yang ada dalam video asusila itu sama dengan gorden yang ada dalam kamar Gisel.

Terkait hal tersebut, Gisel angkat bicara. Membantah dirinya adalah wanita dalam video itu, dia menyatakan gorden serupa banyak dimiliki orang. Oleh karena itu, terlalu berlebihan kiranya jika kesamaan gorden lantas dikait-kaitkan dengan ibu satu anak itu.

“Kalau dibilang kamar dimirip-miripin sih nggak. Kamar aku kan tempat bobok sama Gempi, nggak akan pernah tega aku melakukan aneh-aneh di situ. Gorden warna gitu juga common banget,” tutur Gisel.

Baca Juga  Gisel Akui Sering Goda Gading

Ketika diwawancarai, Gisel memang terlihat cukup santai menang­gapinya. Sebab, dia merasa bukan perempuan yang ada di dalam video itu. Selain itu, kasus asusila yang menimpa dirinya bukan kali pertama. Tahun lalu Gisel juga sempat digoyang kasus serupa. Meskipun tidak memperlihatkan kesedihan di hadapan media, sejatinya dalam hati Gisel mengaku sangat sedih. “Jadi sebenarnya nggak enak juga rasa hati ini,” ujarnya.

Sementara itu, beredarnya video ini tidak memengaruhi hubungan Gisel dengan kekasihnya, Wijaya Saputra. Mereka berdua justru liburan bersama ke Sumba dan bertemu sejumlah rekan artis. Dalam beberapa unggahan di Instagram, Wijin juga mengunggah momen liburan di Sumba. Bahkan dalam salah satu unggahan di Insta Stories, Wijin terlihat menggenggam mesra tangan Gisel. ”Love ya (Cinta kamu) @gisel_la,” tulis pemilik akun @jaysforeal itu, kemarin.

Baca Juga  Diperiksa Polisi soal Video Syur

Namun Wijin merasa heran karena akun Instagram-nya ramai dicari netizen di dunia maya. Bahkan, Wijin mengunggah data insight profil Instagram miliknya yang ramai dikunjungi sejak video syur mirip Gisel viral. ”Hmmm,” tulis Wijin keheranan.

Meski begitu, hingga kini WIjin tak memberikan komentar apa-apa terkait video syur mirip Gisel. Bahkan ia lebih memilih menikmati liburan bersama Gisel. Seperti diketahui, beredar video konten asusila mirip Gisel di media sosial. Video ini pun sontak ramai diperbincangkan netizen di jagat Twitter pada Sabtu (7/11) dan sempat memuncaki trending di Twitter pada hari itu.

Dalam video berdurasi pendek yang beredar, terlihat seorang perempuan disebut-sebut mirip Gisel tengah melakukan hubungan intim dengan seorang lelaki di sebuah ruangan. Video itu diduga direkam dengan sengaja oleh sang perempuan. (jp/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *