Hanin Dhiya Wakili Indonesia di Takeover Tuesday

by -

METROPOLITAN – Penyanyi Hanin Dhiya terlibat dalam Takeover Tuesday, program andalan channel YouTube Cover Nation. Ia tercatat sebagai penyanyi Indonesia pertama, bahkan di Asia yang terlibat dalam program tersebut.

Cover Nation menghadirkan ratusan komunitas penyanyi hebat yang belum teridentifikasi industri hiburan di berbagai belahan dunia.

Akun YouTube yang berbasis di Amerika Serikat itu konsisten menampilkan berbagai video lagu cover, kompilasi lagu versi cover, kontes lagu cover version secara eksklusif dan streaming secara langsung.

Hanin Dhiya rencananya tampil dalam program Takeover Tuesday di Channel Youtube Cover Nation pada Selasa (3/11). Jelang aksinya, dia mengaku telah mempersiapkan penampilan terbaiknya dalam program tersebut. “Aku harus latihan untuk setiap lagu yang mau dibawakan dalam program itu. Karena akan tampil diiringi gitar, jadi kami harus latihan. Agar musik yang dibawakan nanti lebih catchy,” kata Hanin Dhiya dalam rilis yang diterima Metropolitan.

Hanin Dhiya cukup bangga bisa ambil bagian dalam program tersebut. Jebolan ajang Rising Star tersebut ingin meraih perhatian subscribers Cover Nation yang jumlahnya lebih dari 1,6 juta.

Baca Juga  Konser Di Malaysia, Afgan Bawakan Lagu Khusus

Ini kali kedua bagi Hanin terlibat dalam kerja sama strategis antara Cover Nation dan Warner Music Indonesia. Sebelumnya, dia juga pernah tampil di channel The Eye milik Cover Nation. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *