Hujan Kritik untuk Zidane

by -

METROPOLITAN – Real Madrid belum juga kembali ke trek keme­nangan. Pelatihnya, Zinedine Zidane, terus dikritik. Ia pun menja­wabnya dengan tegas.

Dalam la­njutan Liga Spanyol, R e a l Madrid bertan­dang ke markasnya Villareal di Estadio de la Ceramica, Sa­btu (21/11) malam WIB, Los Blancos harus puas dengan hasil seri 1-1. Real Madrid sudah unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit. Mariano Diaz membawa Madrid memimpin lewat gol sundu­lannya.

Villarreal baru menyamakan ke­dudukan di paruh kedua. Eksekusi penalti Gerard Mo­reno memaksakan skor imbang 1-1. Cuma dapat tambahan satu angka, Real Madrid belum beranjak dari peringkat ke­empat Klasemen Liga Spa­nyol dengan 17 poin dari sembilan pertandingan. Me­reka terpaut enam angka dari Real Sociedad yang ada di puncak klasemen.

Baca Juga  Efek Kilat Zidane

Dari lima pertandingan ter­akhir di Laliga, Real Madrid cuma menang dua kali, kalah dua kali dan sekali seri. Badai cedera membuat Real Madrid kepayahan, plus tidak adanya pemain baru jadi kurang ba­nyak pilihan.

Pelatih Zinedine Zidane terus mendapat kritikan. Zi­dane yang mampu membawa Real Madrid juara Laliga mu­sim lalu, sepertinya kesulitan di musim ini.

Kritikan datang bertubi-tubi. Zizou tampaknya sudah tak bisa menahan kesabaran­nya lagi, kala ditanya soal kritikan yang menjurus ke­padanya. ”Lanjutkan apa yang jadi pekerjaanmu dan saya akan melanjutkan pekerjaan saya,” tegasnya sesuai laga kontra Villareal.

Zinedine Zidane mengaku mengapresiasi perjuangan para pemainnya. Zidane tak bisa meminta lebih. ”Saya harus memberi selamat ke­pada para pemain meski ke­hilangan dua poin di sini,” ujarnya.

Baca Juga  Neymar Ngamuk!

Sekitar tujuh punggawa Real Madrid harus menepi, sebut saja Sergio Ramos, Ka­rim Benzema, dan Casemiro. Tengah pekan ini, Real Mad­rid kembali berlaga di Liga Champions dan bertandang ke kandangnya Inter Milan pada Kamis (26/11) dini hari WIB. (dtk/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *