Ikmabo-BR Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan Bupati

by -

METROPOLITAN – Puluhan pengurus dan anggota or­ganisasi daerah Ikatan Ma­hasiswa Bogor Bandung Raya (Ikmabo-BR) menggelar doa bersama di Yayasan Al-amien, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (20/11) .

Kegiatan tersebut digelar setelah Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin resmi di­nyatakan positif Covid-19 pada Rabu (18/11) malam oleh petugas kesehatan. Pengajian ini pun dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan men­jaga jarak antara peserta.

Ketua Umum Ikmabo-BR, Prasetyawan (22), menje­laskan pengajian ini bertu­juan mendoakan bupati dan juga seluruh masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Kami semua menggelar doa bersama di sini, yang dipimpin Pak Haji D Abdur­rahman, untuk kesembuhan Ibu Ade Yasin selaku Bu­pati Kabupaten Bogor yang kemarin dinyatakan positif Covid-19, dan juga masy­arakat Bogor yang terdampak virus tersebut,” ujarnya.

Ia merasa prihatin dengan kondisi Bogor saat ini, ter­lebih penyebaran Covid-19 terus naik dan meningkat. ”Keadaan saat ini sangat memprihatinkan. Di mana virus ini terus bertambah, semakin masif penyebaran­nya di Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Baca Juga  Bima Arya Minta Dinkes Patroli Keliling

Pras, sapaannya, menje­laskan bagaimana sosok Ade Yasin di mata mahasiswa asal Bogor yang tergabung dalam organisasi Ikmabo-BR. “Ba­gi kami, Bupati Bogor mer­upakan sosok yang Extraor­dinary Mother, Bogor district leader. Walaupun kami be­lum pernah bertemu dengan beliau sebelumnya, kami merasa bahwa beliau wa­nita luar biasa, yang juga mengajarkan kepada kita semua tentang kerja keras dan arti kesungguhan dalam bekerja,” ucap Pras.

Selain itu, ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat agar selalu mendoakan un­tuk kesembuhan bupati Bogor. “Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat, mari kita semua berdoa bersama-sama untuk kesem­buhan Ibu Ade Yasin. Se­moga lekas sembuh dan kembali sehat untuk memim­pin Kabupaten Bogor se­perti biasanya,” pungkasnya. (yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *