Jatuh Hati ke Mantan Istri Deddy Corbuzier

by -

METROPOLITAN – Beberapa waktu bela­kangan, Vicky Prasetyo berusaha dekat dengan mantan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktarany. Vicky mengakui bahwa dirinya lumayan se­ring menjalin komunikasi dengan ibu satu anak itu.

Mantan suami Angel Lelga itu mengakui dalam proses men­dekati seorang perem­puan, dia berusaha sopan. Termasuk ketika beru­saha memikat hati Kali­na. ”Ya, aku sopan. Sering WA pengin kenal lebih jauh. Sebenarnya aku pernah curhat sama ibu Samson, ibu Me­lanie,” kata Vicky.

Vicky memastikan di­rinya dekat dengan Kalina setelah ke­duanya ti­dak lagi terikat perkawinan dengan siapa pun. Sehingga tidak ada kata selingkuh atau me­rebut pasangan orang karena sama-sama sudah menyandang status jomblo.

“Gue aja baru kenal, baru tahu. Setelah dia selesai, dia hidup dengan kesendiriannya dia, ya aku masuk sebagai Robin Hood yang coba memeluk seseorang yang butuh perl­indungan,” papar Vicky.

Kendati mulai dekat, masing-masing masih berusaha melakukan penjajakan. Jika dalam perjalanannya nanti sudah ada kecocokan satu sama lain, mereka baru akan memikirkan untuk menaikkan hubungan ke tahap pacaran.

Vicky mengatakan, Kalina yang su­dah dua kali gagal membina bahtera rumah tangga membuatnya cukup berhati-hati. Apalagi dia tahu dide­kati laki-laki sekelas Vicky yang dikenal dengan imej suka mendekati banyak pe­rempuan.

“Dan, aku sering bang­et dicuekin sama dia juga. Bukan proses yang mudah untuk fase kayak begini. Fase begini aja tuh butuh perjuangan banget. Tapi sete­lah aku makin tahu dia, apalagi kemarin habisin waktu lama, sempat curhat-curhatan ber­dua. Jadi aku makin tahu dia sosok yang kayak gimana,” u n g k a p Vicky. (jp/ els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *