Juve Ikut Buru Sergio Ramos

by -

METROPOLITAN – Daftar peminat Sergio Ramos semakin bertambah panjang. Bek senior Real Madrid itu juga masuk rencana belanja Juventus.

Ramos bisa dikatakan sosok yang krusial bagi Real Madrid. Sudah satu dekade lebih ia menjadi dinding yang kokoh bagi pertahanan Real Madrid.

Belakangan berembus kabar bahwa Madrid dan Ramos akan berpisah di akhir musim nanti. Pasalnya, manajemen El Real gagal mencapai kata sepakat untuk perpanjangan kontrak sang bek yang habis di tahun depan.

La Cuatro mengklaim bahwa banyak klub top Eropa ambil ancang-ancang untuk merekrut Ramos. Salah satunya adalah Juventus.

Menurut laporan tersebut, Andrea Pirlo sangat tertarik mendatangkan Ramos ke Turin. Ia tahu bahwa Ramos adalah bek dengan kemampuan istimewa. Meski usianya sudah 34 tahun, performanya belum menurun.

Jadi ia merasa Ramos masih bisa berkontribusi lebih untuk Juventus. Jadi ia tertarik mendatangkannya. Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus tidak mau merekrut Ramos di bulan Januari nanti.

Mereka lebih memilih menunggu hingga musim panas tahun depan. Agar mereka bisa merekrutnya secara gratisan. Namun Juventus mulai mendekati Ramos agar sang bek meneken perjanjian pra kontrak dengan Si Nyonya Tua.

Pihak Real Madrid kabarnya akan membuat pengumuman penting pada hari Senin (16/11). Banyak yang menengarai bahwa mereka akan mengumumkan apakah Ramos bertahan atau tidak di Bernabeu musim depan. (bol/mam/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *