Kades Bantarsari Ngajak Jurnal Utara Ngopi Bareng

by -

METROPOLITAN – Mempererat tali silaturahmi dan terbangunnya komunikasi yang baik, puluhan wartawan dari berbagai media elektronik, cetak, online dan tv, yang tergabung dalam Jurnalis Utara (JU), menggelar pertemuan kopi darat (kopdar) di kediaman Kepala Desa (Kades) Bantarsari Lukman Nulhakim.

Selain itu, silaturahmi bertugas membangun sinergitas terhadap stakeholder yang ada di wilayah Kabupaten Bogor bagian utara. Lukman pun mengapresiasi dengan adanya kunjungan para pencari berita yang bertugas di Bogor Utara itu.

”Saya apresiasi dengan kehadiran para jurnalis yang bertugas di utara ini. Apalagi kunjungan komunitas JU ini perdana ke rumah saya. Dengan adanya JU ini, sangat baik. Berharap dengan kehadiran JU ini bisa terus terbangun sinergitas,” katanya.

Baca Juga  Srikandi Tabayun Siap Berdayakan Perempuan

Ia juga mengaku telah menjalin hubungan baik dengan wartawan. Hal positif pun telah ia rasakan dari hubungan baik yang telah dibangun. ”Sejauh ini apa yang saya rasakan terhadap wartawan sangat baik,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina JU Iwan Setiawan menambahkan, kunjungan ini adalah ngopi bareng dan jalin silaturahmi dengan kades Bantarsari bersama pewarta yang tergabung di JU, baik dari media cetak, online dan tv.

”JU ini adalah kumpulan atau komunitas para pencari berita harian yang bertugas di wilayah utara Kabupaten Bogor,” jelas Igon, sapaan akrabnya.

Ke depan, sambung Igon, JU akan konsisten terus membangun komunikasi yang baik terhadap pemerintah di wilayah utara Kabupaten Bogor.

Baca Juga  JEMBATAN DI OBJEK WISATA SITU KEMUNING SUDAH SETAHUN RUSAK

Ia juga menjelaskan JU menjadi komunitas dan wadah jurnalis. Ke depan JU akan melakukan kerja sama yang baik.

Sementara itu, Ketua JU Jenal Abidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada kades yang sudah mengundang insan pers untuk acara silaturahmi sambil ngopi bareng. Ia menyebut bahwa kegiatan seperti ini sangat penting bagi insan pers.

“Bagi kami sebagai insan pers, kegiatan seperti ini sangat penting dan perlu untuk terus digalakkan. Karena melalui kegiatan seperti ini sinergitas antara insan pers dengan pemerintah, khususnya wilayah Bogor Utara, akan terus terjaga dan terjalin dengan baik,” katanya. (khr/c/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *