Kalung Aurel Hilang, Ashanty Bikin Sayembara

by -

METROPOLITAN – Istri Anang Herman­syah, Ashanty, mengaku tengah berse­dih. Sebab, kalung berlian dengan lafaz Allah yang diberikannya untuk Aurel Hermansyah ternyata hilang entah di mana. ”Lagi sedih nih guys, kalung lafaz Allah kakak (Aurel Her­mansyah) hilang,” kata Ashanty dalam vlog The Hermansyah A6 di YouTube, kemarin.

Pelantun Luar Biasa itu masih terus mencari kalung ber­lian lafaz Allah yang hilang oleh Aurel Hermansyah. Ashanty bahkan meminta ban­tuan masyarakat apabila me­nemukan kalung itu dan dia berjanji memberikan im­balan hadiah. ”Buat yang nemuin, dimana pun, kalung lafaz Allah ada berlian dan emasnya. Dijual nggak bisa, karena ada kodenya. Jadi ka­lau ketemu di jalan, tolong kemba­liin, nanti aku kasih reward, hadiah luar biasa,” ujar Ashanty.

Ashanty mengatakan bahwa kalung berlian lafaz Allah itu sangat berarti baginya. Sebab, sudah lama dirinya punya impian memiliki kalung yang sama dengan Aurel Hermansyah, lengkap dengan kode pribadi. Soalnya itu berarti banget buat aku,” tutup Ashanty. (Jpnn/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *