Kang Rusli Tengok Warga Terdampak Banjir di Jalur Proyek Double Track

by -

METROPOLITAN.id – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bogor, M Rusli Prihatevy mengunjungi warga Kampung Sukajadi, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat (27/11).

Ketua DPD Golkar Kota Bogor ini merasa prihatin lantaran warga terkena banjir dampak proyek rel ganda atau double track Bogor-Sukabumi, beberapa waktu lalu.

“Saya datang ke sana atas kondisi yang ada, berkenaan membantu korban luapan air dari dampak galian tanah dan pekerjaan double track. Ada 11 KK di RW 10 RT 05 yang terdampak,” kata Ruali, Jumat (27/11).

 

Rusli membawa paket sembako saat meninjau kondisi warga tersebut. Didampingi RT/RW dan pihak kelurahan, ia berharap pembangunan proyek rel ganda memperhatikan masyarakat sekitar.

Baca Juga  BOR Hanya 10,9 Persen, Kota Bogor Kekeuh Pertahankan Operasional RS Perluasan

Menurutnya, dari pandangan kasat mata, gundukan tanah diarea proyek juga membahayakan warga. Sebab jika hujan turun, dikhawatirkan air akan meluap dan membawa tanah tersebut ke pemukiman warga.

“Harapannya pihak pelaksana pembangunan proyek double track agar memperhatikan pekerjaannya, karena terlihat langsung berbahaya di mana ada gundukan tanah hasil kerukan alat berat. Khawatir terjadi hujan dan kembali terjadi banjir seperti yang lalu, dan ini tidak kita harapkan,” tegasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *