Kembalikan Hak Pejalan Kaki, Satpol PP Fokus Benahi Trotoar

by -

METROPOLITAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor kem­bali menggelar operasi ter­tib trotoar. Kegiatan ini di­gelar di Jalan Raya Cikaret wilayah Kecamatan Cibinong agar para pejalan kaki tetap mendapatkan haknya.

Sekretaris Satpol PP Kabu­paten Bogor Iman Budiana mengatakan, operasi tro­toar ini menjadi target pe­negak perda untuk ditertib­kan. ”Setiap minggu kita lakukan kegiatan ini, ya buat mengembalikan fung­si sebenarnya untuk trotoar,” kata Iman Budiana kepada Metropolitan.

Sejak dua bulan lalu Satpol PP Kabupaten Bogor fokus membenahi trotoar. Selain untuk mempercantik wajah perkotaan, juga demi mengembalikan hak pejalan kaki. ”Kegiatan ini juga se­bagai tempat tujuan yang ramah bagi wisatawan yang datang ke Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Iman menegaskan giat ini secara bertahap akan terus dilaksanakan di seluruh wi­layah Kabupaten Bogor dengan fokus pertama di wilayah Cibinong Raya. ”Kita bagi dua tim.

Baca Juga  PT PPE SOSIALISASIKAN QUARRY GUNUNG GEDONG BERKAH

Satu eksekusi di Cikaret ini, satu lagi saya perintahkan untuk menyisir kawasan yang sudah kita lakukan OTT,” pungkas Iman. (mul/c/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *