Lahiran Prematur, Zaskia Gotik Dikaruniai Anak Perempuan

by -

METROPOLITAN – Pedangdut Zaskia Gotik tengah diliputi kebahagiaan sete­lah melahirkan putri pertamanya pada 7 November 2020. Kabar bahagia itu dibagikan sang manajer, Edy Bohay, pada awak media.

Edy mengungkapkan, artisnya itu me­lahirkan lebih cepat dari prediksi tim medis. Zaskia Gotik melahirkan di usia kandungan 8 bulan. Meski melahirkan lebih awal, Edy menyebutkan kondisi bayinya sehat dan kini berada di in­kubator. Se­mentara si pelantun ‘Goyang’ Itik dipas­tikan da­lam kon­disi sehat.

Sayang, sang manajer enggan mem­beberkan lebih detail terkait kelahi­ran bayi perempuan Zaskia Gotik tersebut. “Soal nama belum. Ya, aku ng­gak tahu pasti juga karena tim belum dikasih tahu,” tuturnya.

Sementara itu, sang suami, Sirajuddin Machmud, mengungkapkan rasa syu­kurnya usai sang istri, Zaskia Gotik, me­lahirkan anak keduanya pada 7 Novem­ber 2020 pukul 15:15 WIB. Kebahagiaan itu kemudian diungkapkannya lewat Insta Story. ”Alhamdulillah selamat da­tang ke dunia, cintaku,” tutur Sirajuddin dalam unggahannya pada Minggu (8/10).

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan istrinya melahirkan dengan normal me­skipun sang bayi prematur. Seperti di­ketahui, usia kandungan perempuan 30 tahun tersebut baru 8 bulan. Ia awalnya diprediksi melahirkan pada Desember 2020. ”Prematur, namun lahir secara normal dan sehat walafiat, Amin Ya Rob­bal Alamin,” imbuhnya.

Baca Juga  MINTA SANDY TUMIWA TESSA MENIKAH

Pedangdut Zaskia Gotik menikahi pengusaha Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020. Pernika­han itu awal­nya hanya digelar se­cara agama akibat ada beberapa persyara­tan yang belum di­lengkapi.

Kemudian pada 1 Juni 2020, mereka kembali menja­lani ijab kabul dan mendaftarkan pernikahan itu secara negara. Di hari yang sama pula, Zaskia Gotik mengumumkan kehamilan pertamanya. “Insya Allah, Lebaran tahun depan rumah kami sudah ramai dengan suara bayi,” ujar Sirajud­din Mahmud kala itu.

Sebelum menikah dengan Zaski Gotix, Sirajuddin pernah membangun rumah tangga dengan Imel Putri Cahyati pada 2011. Dari pernikahan itu, sang pengu­saha juga dikaruniai anak perempuan. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *