Mantan Pacar Sindir Nikita Mirzani?

by -

METROPOLITAN – Kiki The Potters ikut berkomentar terkait ulah Nikita Mirzani yang diduga menghina ulama. Mantan kekasih Nikita itu tak habis pikir dengan kelakuan ibu tiga anak tersebut yang tak pernah ada habisnya berseteru. Meski tidak menyebut nama Nikita sama sekali dalam unggahan di akun Instagram miliknya, wanita itu jelas merujuk kepada mantan istri Dipo Latief tersebut.

Ia menduga hal itu dilakukan Nikita lan­taran syaraf otaknya sudah terganggu. Kiki juga menyindir kelakuan Nikita yang pernah berniat bunuh diri saat masih berpacaran dengan dirinya. “Ketahuilah orang kalau pernah minum baygon mencoba bunuh diri mungkin saja sya­raf di otak sudah ada yang putus,” sebutnya.

Soal Nikita yang pernah mencoba bunuh diri, Kiki mempersilakan untuk mengecek kebenaran itu ke rumah sakit tempat wanita 34 tahun itu pernah dirawat. ”Silakan di cek di RS Persahaba­tan Rawamangun. Semua saksi mata masih hidup dan bisa bersaksi, termasuk RS-nya masih ber­diri. Jadi maklum saja kalau perempuan itu suka ngomong dan tingkah lakunya ngawur,” pungkas Kiki. (jpnn/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *