Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Dekat Kuburan, Ari-arinya Masih Menempel

by -

METROPOLITAN.id – Mayat bayi perempuan ditemukan dekat kuburan di Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Selasa (24/11). Saat ditemukan, ari-ari bayi malang tersebut masih menempel.

Informasi yang dihimpun, mayat bayi itu ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB, tepatnya di Jalan Alternatif Galuga, Kampung Moyan RT 07/04 Desa Galuga Kecamatan Cibungbulang.

Mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar, Enjang Rosid (45) dan Madsani (50).

Saat ditemukan, mayat bayi dalam kondisi sudah meninggal dunia dan masih lengkap tali ari-arinya. Diperkirakan, mayat bayi tersebut baru berumur 1 hari.

“Diduga mayat bayi tersebut hasil hubungan gelap dan dibuang setelah dilahirkan. Mayat bayi kemudian dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan pemeriksaan luar,” ujar Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf, Selasa (24/11).

Baca Juga  Selang Tabung Gas Bocor, Rumah di Ciawi Dilahap Si Jago Merah

Usai itu, piket patroli Polsek Cibungbulang bersama Kades Galuga langsung melakukan pengecekan TKP penemuan mayat bayi tersebut.

“Kami juga mendata para saksi dan mengumpulkan informasi di sekitar TKP,  membawa mayat bayi ke RSUD Leuwiliang, memakamkan mayat bayi dan melakukan penyelidikan, membuat laporan,” pungkasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *