Melly Goeslaw Ciptakan Lagu ’Ku Ingin Bisa’ untuk Nayla

by -

METROPOLITAN – Nayla, putri komedian Eko Patrio, ternyata memiliki kemampuan di dunia tarik suara. Melly Goeslaw pun kepincut kualitas vokalnya. Ia pun menciptakan lagu khusus berjudul ‘Ku Ingin Bisa’ buat Nayla yang akan dirilis Rabu (11/11) ini.

Melly Goeslaw bercerita awal mula dirinya mengetahui kualitas vokal anak Eko Patrio. Ia tahu pertama kali dari postingan akun Instagram pribadi Viona Rosalina. “Saya kan sempat arisan bareng sama Viona. Saya lihat apa yang diposting Viona soal Nayla nyanyi, saya tertarik,” kata Melly.

Melly lantas bertanya ke Viona apakah anaknya mau serius menjadi penyanyi dan bukan sekadar penyanyi kamar mandi. Viona menjawab dia memang ingin anaknya menjadi penyanyi profesional lantaran Nayla sejak kecil sudah menyukai dunia tarik suara. “Nayla ternyata pengin nyanyi serius, bukan nyanyi di kamar mandi aja. Akhirnya pas pandemi, saya bikin lagu buat Nayla dibantu sama Abe (anak Melly Goeslaw),” ungkap Melly.

Baca Juga  Rossa dan Raisa Ramaikan Konser Ayat-ayat Cinta 2

Memiliki banyak waktu di rumah akibat pandemi dijadikan kesempatan oleh istri Anto Hoed itu untuk membuat lirik lagu. Tidak sembarangan, Melly mengaku menggunakan rumusan tertentu dalam membuat lagu ‘Ku Ingin Bisa’ supaya bisa disenangi banyak orang.

“Pas didengerin ke Viona, Nayla, sama Mas Eko, mereka suka. Di tengah pandemi kita rekaman di rumah. Saya gak mau pandemi mengalahlan semuanya termasuk berkesenian. Jadi Alhamdilillah ada karya diciptakan bersama lewat suara Nayla. Bisa menginspirasi semuanya ayo lahirkan karya yang baik,” papar Melly Goeslaw.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebelum menciptakan lagu buat Nayla, dia sangat teliti akan pemilihan kata. Sebab putri Eko baru berusia 16 tahun. Dia ingin lagu itu sesuai dengan perkembangan usianya.

Baca Juga  Grogi Duet Bareng Melly Goeslaw

Sementara itu, Nayla anak Eko Patrio mengaku senang sekali dipercaya menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw. Apalagi dia tahu kalau perempuan yang akrab disapa Teh Melly itu memang memiliki kemampuan luar biasa dan lagu-lagu ciptaannya sudah banyak yang jadi hits.

“Aku senang banget karena aku dari dulu suka sama lagunya tante Melly yang Bimbang, Bunda dan lain-lain,” tuturnya. (jp/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *