Milenial PAN Bogor Dikukuhkan

by -

METROPOLITAN – Setelah Milenial Partai Amanat Na­sional (PAN) tingkat pusat terbentuk pada Agustus lalu, kepengurusan organisasi Mi­lenial PAN terus berkembang ke berbagai provinsi dan ka­bupaten/kota.

Seperti Milenial PAN Pro­vinsi Jawa Barat, Jambi, Su­matera Barat dan Bengkulu yang sudah lebih dulu terben­tuk, kepengurusan Milenial PAN Kota Bogor akhirnya terbentuk akhir pekan lalu.

Pengukuhan tersebut dip­impin Sekjen PAN yang juga Pembina Milenial PAN Eddy Soeparno di Cafe Ottobul, Kota Bogor. Dalam penguku­han itu, terpilihlah Muhammad Haekal sebagai ketua. Eddy sangat bersyukur karena ini­siatif membentuk Milenial PAN ini disambut antusias di berbagai daerah.

”Jadi pilot project lah, me­skipun kita sudah ada di mana- mana, seperti di Ja­karta, Cianjur hingga Bandung Raya. Alhamdulillah anak-anak muda menyambut Milenial PAN ini luar biasa. Termasuk Bogor ini yang sebelum diku­kuhkan sudah melaksanakan Bakti Milenial membantu sesama,” katanya.

Baca Juga  Kubu Prabowo Bentuk Timses Tingkat Kecamatan

Pria yang duduk sebagai wakil ketua Komisi VII DPR RI itu menambahkan, Mile­nial PAN jadi bukti partai berlambang matahari itu se­rius memberi ruang bagi anak muda terlibat dalam kebijakan sekaligus memfasilitasi minat, bakat dan hobi milenial. ”Jadi, kegiatan anak-anak muda kita arahkan agar jadi energi positif. Seperti kegia­tan sosial, lingkungan hidup, kewirausahaan dan lain-lain. Bentuk kegiatan organisasi. Ada energi positif dari mile­nial,” tutur anggota DPR RI dari Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini.

Ia menyebutkan, Milenial bagi PAN adalah potensi yang harus dikembangkan, difasi­litasi minat dan bakatnya serta dilibatkan ide serta ga­gasannya dalam mengambil kebijakan.

Sementara itu, Ketua Mile­nial PAN Bogor terpilih, Mu­hammad Haekal, mengajak anak-anak muda dari latar belakang apa pun untuk ber­gabung dan bergerak bersama. ”Fokusnya adalah minat, bakat dan hobi anak muda. Ayo gamers, youtuber, yang suka olahraga, ayo gabung bersama di Milenial PAN,” tuntasnya. (ryn/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.