Nakhodai Soft Tennis, Ferry Targetkan 4 Emas di Porda 2022

by -

METROPOLITAN – Ferry Roveo Chechanova resmi di­kukuhan sebagai Ketua Umum Soft Tennis Kabupaten Bogor periode 2020-2025, setelah Pengprov PSSI Jabar melantik jajaran pengurus Soft Tennis Kabupaten Bogor. Pelantikan pengurus cabang Soft Tennis Kabupaten Bogor ini diha­diri langsung Ketua Umum Pesti Jawa Barat, Bambang Haryono, di Grand Hotel ORRI, Kamis (19/11) .

Bambang mengatakan, sangat bangga Soft Tennis sudah jadi anggota resmi ca­bor di KONI Kabupaten Bogor. ”Jalan terjal pembentukan Pengcab Soft Tennis Kabupa­ten Bogor bisa dilalui Harus­nya cabor Soft Tennis ini sudah jadi anggota KONI Kabupaten Bogor dan ikut Porda Jabar tahun 2018 lalu,” kata Bambang Haryono.

Bambang berharap kepen­gurusan Soft Tennis Kabupa­ten Bogor bisa berkembang dengan pesat. Ketua Soft Ten­nis Kabupaten Bogor, Ferry Roveo Chevanova seusai pe­lantikan mengatakan, cabang olahraga Soft Tennis adalah cabor baru yang akan dip­ertandingkan dalam Porda Jabar di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat. “Walau­pun cabor baru dan anggota baru di KONI Kabupaten Bo­gor, Soft Tennis memberikan konstribusi medali emas di Porda Jabar 2022 mendatang.” tegas Ferry Roveo Checanova.

Kehadiran Soft Tennis dalam anggota KONI Kabupaten Bogor secara tidak langsung akan menambah motivasi para pengurus KONI atau Kontingen Kabupaten Bogor di Tasuba 2022 mendatang. “Soft Tennis akan mempertan­dingkan 7 nomor pertan­dingan dan Kabupaten Bogor mentargetkan 4 emas,” pa­parnya.

Ferry menambahkan, skuad Soft Tennis Kabupaten Bogor yang akan menuju Porda Jabar 2022 tak perlu diragukan lagi karena dalam skuat Soft Ten­nis Kabupaten Bogor akan diperkuat para pemain yang kategori Timnas Soft Tennis saat ini. Hal yang sama dika­takan, Head Coach Soft Ten­nis Kabupaten Bogor, Ferly Montolalu yang secara tegas ia dan para pemainnya siap all out untuk mewujudkan target empat emas di ajang Porda Jabar 2022.

“ Kerja keras semua elemen dalam tim akan membuah­kan hasil yang positif dalam pencapaian tar­get,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor , Junaidi Samsu­din berharap Soft Tennis bisa jadi cabor yang mampu mendu­lang medali emas di Porda Jabar 2020. “Soft Tennis cabor baru di KONI Kabupaten Bogor. Namun kami yakin cabor ini akan mampu menguki r prestasi emas di Jabar 2022,” pung­kasnya. (*/ mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *