Nia Daniaty Sakit, Keluarga Bantah Covid-19

by -

METROPOLITAN – Penyanyi Nia Daniaty belakangan ini menjadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran dirinya dikabarkan terpapar virus corona (Covid-19).

Sang anak, Olivia Natania, kemudian mengklarifikasi informasi tersebut. Menurutnya, kondisi kesehatan ibun­danya sempat menurun. Namun, pelantun ‘Gelas Gelas Kaca’ itu tidak dinyatakan positif Covid-19 oleh pihak rumah sakit.

”Jadi gini, aku ceritakan kronologisnya ya, memang tanggal 22 November kemarin aku nganter mama ke rumah sakit karena badannya panas. Aku tahunya mama kecapean dan kurang tidur karena habis ada acara,” tuturnya. Olivia dan pihak keluarga mengaku sempat khawatir lantaran Nia juga sempat mengalami radang tenggorokan. Namun ketika diperiksa hasilnya tak menunjukkan indikasi terpapar virus corona.

Baca Juga  Ayah Jadi Kesedihan Terbesar di Hari Pernikahanku (Habis)

Tadinya mau sempat mau pesan kamar di rumah sakit. Tapi kata dokter yang menangani tidak ada indikasi mengarah ke situ. Jadi justru disuruh pulang,” katanya.

Olivia juga menunjukkan hasil laboratorium mantan istri pengacara Farhat Abbas itu. Kini ia mengungkap kondisi ibundanya jauh lebih baik. ”Penciuman juga baik dan mama juga makannya banyak. Jadi minta doanya untuk mama terus sehat ya,” pungkasnya. (okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *