Nikita Willy Emosi Bulan Madu Direcoki

by -

METROPOLITAN – Bulan madu merupakan momen yang tidak bisa dilupakan bagi pengantin baru. Namun, hal itu tampaknya tak berlaku bagi artis Nikita Willy. Niki mengaku kesal saat pergi honeymoon kecil dengan sang suami, Indra Priawan ke Bali.

Niki dan Indra memilih Bali sebagai lokasi bulan madunya. Ketika sampai di Pulau Dewata, Indra Priawan ternyata mengundang teman-temannya untuk bergabung.

”Yang bikin aku sebel, Indra nggak ngasih tahu kalau di Bali itu ternyata ada banyak teman-temannya. Aku pikir ini mini honeymoon. Ternyata pas sampai airport. Oke ada ini, ada itu,” kata Nikita Willy di sebuah video yang diunggah ke channel YouTube miliknya.

Baca Juga  Nikita Ngedance Di Lagu Baru

Mendengar keberatan dari sang istri, Indra Priawan men­jelaskan. Ia berkilah vila yang dipesan di Bali cukup luas un­tuk hanya didiami dua orang. ”Soalnya Niki bilang katanya terserah. Jadi karena Niki bilang terserah dan kita sudah booking vila enam kamar, jadi aku in­vite temen-temen aku buat ikut ke Bali juga,” ucap Indra Priawan.

Namun pada akhirnya Ni­kita Willy mencoba untuk menerima. Apalagi, setelah diketahui, teman-teman Indra Priawan juga membawa pa­sangannya ke vila tersebut. ”Tapi untungnya ada beber­apa istri teman aku juga. Jadi Niki nggak jalan sendirian,” ucap Indra Priawan.

”Untung aja temen-temen Indra bawa istri juga. Kalau nggak aku sendirian. Cuma its okay, mungkin next time berdua,” timpal Nikita Willy.

Baca Juga  Direstui Ibunda Kawin

Sebelumnya, Nikita Willy dan Indra Priawan melangs­ungkan akad nikah di Wa­ringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10). Acara akad nikah berjalan lancar sebagaimana mestinya. Indra Priawan menjabat tangan paman Nikita Willy, Nelson Syamsir sebagai wali nikahnya.

”Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Purnama Willy binti Hendry Willy Syam dengan satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian sembilan karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap Nelson Syamsir. (dtk/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *