Pengorbanan Untuk Suami Dibalas Pengkhianatan(6)

by -
Pengorbanan Untuk Suami Dibalas Pengkhianatan(11)

Pengorbanan Untuk Suami Dibalas Pengkhianatan (6)

Tapi katanya uang itu akan digunakan untuk menambah modal bisnis. Aku hanya menerima sepertiga dari gajiku yang bahkan untuk membeli susu anakku pun tidak cukup. Dalam hati, kalau ternyata dia tidak bisa bertanggung jawab seperti itu, untuk apa dia dulu bersikeras menikahiku?

Dulu aku menerima lamarannya karena aku berharap ada yang bisa mendampingiku melalui masa-masa sulit. Ada yang memberi dorongan dan motivasi sehingga kita bisa melalui masa-masa sulit bersama. Karena saat itu aku te­rancam berhenti kuliah karena ibuku menganggap aku kuliah hanya buang-buang duit.

Memang banyak sekali kebutuhan di samping biaya ku­liah yang tidak sedikit, juga biaya kost dan biaya hidup yang mencekik. Sehingga uang beasiswaku tidak cukup untuk memenuhi semuanya. Di saat aku merasa stres dan mem­buat prestasiku di kampus menurun drastis, datanglah dia memberikan angin segar.

Dia banyak memberikan janji manis ditambah iming-iming ijazah ’ajaibnya’ itu. Namun di tengah perjalanan terjal pernikahan kami, dia malah menyuruhku untuk

Baca Juga  Kuingin Lepas dari Jeratan Ini...

Bersambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *