Positif Covid-19, Instagram Bupati Bogor Banjir Doa Kesembuhan

by -

METROPOLITAN.id – Dukungan dan doa untuk kesembuhan Bupati Bogor Ade Yasin yang terpapar Covid-19 terus berdatangan.

Di akun Instagram pribadinya @ademunawarohyasin, doa dan dukungan membanjiri kolom komentar sejak pertama kali ia divonis positif Covid-19, Rabu (18/11).

“Cepat sembuh Ibu Bupati dan mbak Nadia, tetap semangat dan terus positifkan pikiran insyaallah akan sembuh,” tulis salah akun.

Tak hanya di kolom kometar, dukungan dan doa juga terpanjat lewat Instastory masyarakat dari berbagai kalangan. Bupati Ade Yasin pun tak sungkan me-repost ulang postingan Instastory orang-orang yang mendoakannya.

Bahkan, Bupati Ade Yasin masih menyempatkan membalas doa-doa yang dipanjatkan.

Sejauh ini, Bupati Ade Yasin mengaku kondisinya saat baik-baik saja. Hal itu yang membuat dirinya hanya perlu melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya di komplek kantor pemerintahan Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah saya baik-baik saja. Hanya demam-demam sedikit saja. Tapi itu hal yang wajarlah. Nanti juga besok saya jadwal check up,” kata Ade Yasin, Minggu (22/11).

Selain memohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk kesembuhan ia dan putrinya yang ikut terpapar Covid-19, Bupati Ade Yasin memanjatkan doa agar warganya senantiasa diberi kesehatan.

“Mohon doa dan dukungannya agar saya segera pulih dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari Covid-19,” harapnya

Tak kalah penting, Bupati Ade Yasin meminta masyarakat Kabupaten Bogor agar selalu menerapkan protokol kesehatan ketat demi mencegah penyebaran virus corona.

“Saya berpesan kepada semuanya, Covid-19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tanga. Perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita juga,” pungkas Ade Yasin. (ogi/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *