PSG Cangcang Neymar dan Mbappe

by -

METROPOLITAN – Paris Saint Germain (PSG) tak bisa belanja banyak karena terdampak pandemi corona. Karena itu, PSG memilih memagari para pemain bintangnya dengan kontrak baru.

PSG memang kesulitan memboyong pemain incarannya di bursa transfer lalu. Mereka memilih mendatangkan pemain dengan status pinjaman, seperti Moise Kean dan Alessandro Florenzi, atau mendatangkan secara cuma-cuma seperti Erick Choupo-Mouting.

Cuma Mauro Icardi yang akhirnya ditebus PSG dengan banderol 50 juta euro, karena memang sudah dipinjam sejak musim lalu dan juga Rafinha. Maka wajar jika para pemain top yang diincar PSG semuanya meleset dari genggaman.

Dengan misi PSG merajai Eropa, jelas skuat yang ada saat ini belum cukup untuk bersaing dengan raksasa Eropa. Namun, dengan kondisi keuangan yang terdampak betul pandemi corona, PSG tidak bisa bergerak bebas.

Karena itu, PSG lebih baik mengikat para pemain bintangnya saat ini dengan kontrak baru, terutama Neymar dan Kylian Mbappe yang selalu dispekulasikan di setiap bursa transfer.

Apalagi ada kabar Kylian Mbappe ingin hengkang tahun depan karena mau mencari tantangan baru. Selain kedua pemain itu, ada Di Maria yang kontraknya akan tuntas musim panas nanti. ”Kami harus beradaptasi dengan kondisi pandemi virus corona saat ini,” ujar Direktur PSG, Leonardo.

”Kami sudah memulai diskusi soal kontrak baru dengan Neymar, Mbappe, Angel Di Maria, Juan Bernat dan bahkan para pemain muda. Dalam beberapa pekan ke depan, pembicaraan akan makin intens,” sambungnya.

”Kami sudah berdiskusi dengan Neymar. Ada waktunya. Untuk saat ini memang sulit bergerak di bursa transfer. Lebih baik memperpanjang kontrak pemain yang ada,” tutup Leonardo. (dtk/ mam/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *