Salurkan BST Kemensos, Kepala Kantor Pos Bandung Libatkan Ojol Hingga Perangkat Desa

by -
FOTO : PT Pos Indonesia

METROPOLITAN.ID – PT Pos Indonesia memastikan dalam menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dikucurkan Kementerian Sosial (Kemensos) RI untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

 

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Kantor Pos Bandung R. Bagus M. Yusuf. Dirinya mengedepankan efektivitas dalam penyaluran BST kepada masyarakat. “Kita tetap melaksanakan protokol kesehatan, semuanya dijaga jangan sampai terjadi kerumunan.

 

Jaga jarak sangat kami kawal ketat, ketersediaan sabun untuk cuci tangan hingga hansanitizer kami sangat perhatikan,” tegasnya belum lama ini di sebuah acara webinar dengan tema “Efektivitas dan Manfaat Penyaluran Bantuan Dana Sosial Tunai terhadap Masyarakat Jawa Barat di Tengah Pandemi COVID-19”.

 

Tak hanya itu, pihaknya juga ikut melibatkan berbagai pihak dalam menyalurkan BST. Seperti Ojol, Opang (ojek pangkalan,red), Karang Taruna hingga perangkat desa seperti RT/RW, Babinsa dan Babinkamtibmas,” imbuhnya lagi. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.