Sesuai KTP, Millen Masuk Sel Laki-Laki

by -

METROPOLITAN – Selebgram Millen Cyrus ditetapkan sebagai tersangka karena ter­bukti melakukan pelanggaran penyalahgunaan narkoba. Sesuai KTP, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu dijebloskan ke sel pria.

Sosok yang mengaku pernah menghabiskan Rp70 juta untuk operasi bagian sensi­tif payudara itu ditangkap Satres Nar­koba Polres Pelabu­han Tanjung Priok di sebuah hotel kawasan Jakarta Utara pada Minggu (23/11) dini hari bersama seo­rang pria berinisial JR.

”Kami masih te­rus mendalami d a n mengembang­kan kasus MC ini setelah kita tangkap kema­rin,” kata Kapol­res Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta. Jika nanti peme­riksaan sudah selesai, Ahrie menyebutkan kalau Millen akan masuk ke sel laki-laki. ”Kami akan tahan di tahanan laki-laki,” ujarnya.

Baca Juga  Rilis Single Baru, Ucie Sucita Gandeng Raper Jogja

Ahrie menegaskan, pihaknya tidak mena­han pria bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu ke tahanan perempuan karena jenis kelaminnya laki-laki.

Lebih lanjut Polres Pelabuhan Tanjung Priok masih mengejar dua lainnya yang di­duga sebagai pemasok dan pengedar sabu-sabu yang memberikannya kepada Millen Cyrus. ”Kami masih terus kejar. Sementara kita masih melakukan pendalaman dan pengembangan dari MC (Millen Cyrus) dan JR,” ujarnya. (tib/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *