Sudah 3 Hari Lampu Merah di Simpang Pomad Dibiarkan Mati

by -

METROPOLITAN.id – Kesemrawutan lalu lintas terjadi di simpang Jalan Raya Ciluar – Pomad, Jumat (20/11). Sejumlah kendaraan roda saling serobot satu sama lain lantaran trafick light atau biasa disebut lampu merah di lokasi mati sejak beberapa hari belakangan.

Pantauan Metropolitan di lokasi, sejumlah kendaraan dari arah Kota Bogor menuju Cibinong, Kabupaten Bogor atau sebaliknya saling serobot satu sama lain.

Pengendara saling bersikukuh dan tak ada yang mau mengalah, hingga berujung pada kemacetan dan penumpukan kendaraan di kawasan tersebut. Alhasil, kemacetan pun tak terelakkan.

Agus, salah seorang ojek pangkalan di kawasan tersebut mengatakan, matinya lampu merah tersebut sudah terjadi sejak Selasa (17/11).

“Sudah tiga hari mati seperti ini,” katanya, Jumat (20/11).

Meski sudah tiga hari tak berfungsi, namun belum ada petugas yang datang untuk memperbaiki.

“Belum ada, sudah aja mati seperti ini dibiarkan,” terangnya.

Dirinya berharap petugas dari dinas terkait segera datang untuk memperbaiki Agar kesemrawutan lalu lintas tak terjadi lagi. Terlebih pada saat jam sibuk, seperti pagi dan sore hari.

“Minimal cepet diperbaiki sama petugas. Pusing mas denger klakson. Apalagi kalau pagi sama sore, pasti macet tuh di sini. Orang pengendara tidak ada yang mengalah,” pungkasnya. (ogi/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *