Sudah Kampanye, Calon Kades Wanaherang bakal Dipanggil Panitia

by -

METROPOLITAN – Pelaksanaan pilkades serentak 2020 di Kabupaten Bogor saat ini memasuki tahap penelitian dan pemeriksaan data pemilih. Namun, persaingan para peserta calon kades melalui baliho sudah bergulir.

Seperti di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri. Berdasarkan pantauan, wajah para calon kades terpampang di berbagai sudut jalan strategis hingga masuk gang sempit. Hal itu jelas melanggar aturan pilkades. Para calon kades di Wanaherang pun seperti tak paham aturan.

Ketua Panitia Pilkades Desa Wanaherang, Hamdani Kamajaya, menyebut tahapan kampanye baru akan dilakukan 14 Desember. “Sesuai tahapan, pemasangan spanduk dan baliho para calon kades itu dilakukan 14 sampai dengan 16 Desember. Seharusnya para peserta calon kades yang sudah ditetapkan mematuhi aturan,” kata Hamdani.

Baca Juga  Asik… Jalan Cikuda-Wanaherang Bakal Dibangun Akhir Tahun Ini

Dalam waktu dekat, ia akan memanggil peserta calon kades yang telanjur memasang alat peraga kampanye untuk segera menurunkannya.

“Sebelum memasuki masa kampanye tidak ada alat peraga. Tentunya kita turunkan jika membandel,” tegasnya. (all/rb/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.