Sudah Kantongi Tiga Nama, Besok Bima Arya Umumkan ‘Dewa Air’ Baru

by -589 views

METROPOLITAN.id – Proses panjang seleksi direksi Perumda Tirta Pakuan bakal berakhir. Wali Kota Bogor Bima Arya rupanya sudah mengantongi nama-nama yang nanti terpilih jadi ‘Dewa Air’ yang baru dan akan diumumkan besok (30/11).

“Sudah, sudah ada nama-namanya. Nanti akan diumumkan,” kata Bima Arya aat ditemui wartawan di Balai Kota Bogor, Minggu (29/11).

Meskipun sudah mengantongi nama-nama yang nanti mengisi jabatan sebagai direksi baru, ia mengaku bukan perkara mudah dalam menentukan tiga nama terpilih.

Bima Arya pun mengaku sempat meminta pendapat kepada jajaran direksi lama, yakni Direktur Utama (Dirut) Deni Surya Senjaya dan Direktur Teknik (Dirtek) Ade Syaban Maulana.

Ia sempat menemui keduanya pada Kamis (16/11) lalu. Selain minta pendapat, politisi PAN itu juga meminta kepada dua orang tersebut agar tetap menyalurkan tenaganya untuk kemajuan Perumda Tirta Pakuan.

Baca Juga  Siswa SMK N 2 Cibinong Gelar Farawell Concert

“Saya kira Pak Deni dan Pak Ade membangun kariernya dari nol di PDAM. Bagi saya prestasi mereka luar biasa, jadi saya meminta masukan dari mereka PDAM kedepan seperti apa,” tukasnya.

“Meminta kepada mereka dengan sangat hormat apabila berkenan menyumbangkan tenaga mereka di PDAM Kota Bogor dalam kondisi apapun. Diminta atau tidak diminta, mereka katakan siap,” ungkap Bima.

Namun Bima Arya hanya bisa tersenyum saat ditanya apakah keduanya legawa tidak ikut seleksi kembali atau tidak diajukan lagi jadi direksi Tirta Pakuan.

Lolosnya lima nama hasil seleksi dimana kesemuanya merupakan internal Tirta Pakuan, memang mendapat respon positif dari para pegawai perusahaan pelat merah itu.

Baca Juga  Ngeri, Bentrok Dua Kelompok Pecah di Jalan Baru Bogor, Bikin Macet

Salah satunya Pegawai Tirta Pakuan, Rizky Tampubolon yang mengaku memberikan dukungan bagi semua calon. Sebab, mereka semua adalah perwakilan terbaik dari Perumda Tirta Pakuan.

“Sebagai karyawan, saya mendukung semuanya. Mereka adalah yang terbaik,” katanya.

Ia pun berharap, sipapun yang terpilih, bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Perumda Tirta Pakuan. “Semua yang terbaik untuk perusahaan,” pungkasnya. (dil/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *