Hotel THE 1O1 Bogor Sabet Sertifikat CHSE Kemenparekraf RI, Hasilnya Sangat Memuaskan

by -

METOPOLITAN.ID – THE 1O1 Bogor Suryakancana baru saja mendapatkan nilai rekomendasi ‘Sangat Memuaskan’. Nilai tersebut didapat Hote, THE 101 Bogor Suryakancana usi diaudit langsung Cleanliness, Health, Safety and Environmental (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Kamis (12/11).

 

Penilaian dan audit tersebut dilakukan Abdurrofi Arinal Haq Muhtadin (SCI)  dan Fitrah Ramadhan (SCI) yang tak lain merupakan tim dari Sucofindo bagian dari konsorsium auditor yang ditunjuk langsung Kemenparekraf sebagai pelaksana Audit CHSE di hotel-hotel seluruh Indonesia.

 

Hasil tersebut disambut suka cita General Manager Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah. Dirinya menjelaskan, hasil ‘Sangat Memuaskan’ sebagai bukti Hotel THE 101 Bogor Suryakancana sangat memperhatikan kebersihan, kesehatan termasuk dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Baca Juga  Lansia di Bogor Dapat Sembako dari BRI

 

“Dengan adanya CHSE Kami berharap dapat menyambut para tamu dengan pelayanan yang maksimal serta berharap pariwisata Indonesia khususnya Bogor dapat bangkit kembali seperti sedia kala,” kata Adjid. Sejak awal, lanjut dia, Hotel THE 101 Bogor Suryakancana senantiasa menjaga kenyamanan dan keamanan wisatawan. Dirinya berharap, hasil yang didapatkan dapat meningkatkan kepercayaan tamu hotel yang akan menginap.

 

“Sertifikasi CHSE berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian,” tandasnya. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *