Tiga Pasangan Mesum Tenjolaya Diciduk

by -

METROPOLITAN – Di tengah pandemi Covid-19, Muspika Kecamatan Tenjolaya meng­gelar razia gabungan. Hasil­nya, petugas menciduk tiga pasangan mesum sekaligus membubarkan kerumunan pengunjung yang asyik kem­ping di objek wisata Curug Putri.

Camat Tenjolaya, Farid Ma’ruf, mengatakan, razia gabungan di tengah pandemi ini bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan Kamtibmas di Tenjolaya. “Kami mengaman­kan tiga pasangan mesum dan membubarkan pengunjung yang tengah kemping di Curug Putri,” ujarnya.

Farid menambahkan, pa­sangan mesum itu ada yang dijemput orang tuanya dan ada juga yang dijemput sang istri. “Sempat terjadi adu mu­lut saat istri sahnya datang ke kantor Kecamatan Tenjolaya untuk menjemput suaminya yang tertangkap sedang me­sum,” katanya.

Baca Juga  Ampun! Setiap Hari Perempatan Cileungsi Semrawut

Selain itu, pihaknya juga menyita puluhan botol miras. “Hasil patroli gabungan mengamankan 22 botol miras di warung jamu,” tuturnya. Bahkan, petugas gabungan juga menertibkan reklame, baliho dan spanduk tak beri­zin serta mengecek dan mengimbau prokes Covid-19 kepada pengelola dan peng­unjung wisata.

Ia berharap dengan Operasi Yustisi ini masyarakat akan semakin sadar dan patuh untuk menanggulangi penyebaran Covid-19. (ads/c/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *