Zidane Persilakan Isco Angkat Kaki

by -

METROPOLITAN – ’Drama’ Isco di Real Madrid tampaknya menemui titik terang. Sang pelatih, Zinedine Zidane, mempersilakannya pergi di Januari nanti. Isco sebenarnya baru bermain enam kali di Liga Spanyol musim ini. Kebanyakan bermain sebagai pemain pengganti serta belum ada sumbangsihnya untuk mencetak gol atau memberi assist.

Di kala lini tengah Real Madrid sedang ’bermasalah’, Isco diyakini jadi pembeda. Namun itu tidak terjadi. Situasi Isco juga makin buruk di Real Madrid. Ia mengaku sudah tidak kerasan.

Pelatih Zinedine Zidane juga angkat suara. Menurutnya, Isco cuma harus bekerja keras agar kembali tampil di skuat utama. ”Yang harus dilakukan Isco adalah tetap bekerja. Ini momen yang rumit baginya, tapi dia juga memiliki banyak momen bagus. Dia akan terus menunjukkan bahwa dirinya pantas bermain,” papar Zidane.

Masalah cedera juga menjadi turunnya performa Isco. Penampilannya sudah menurun sejak musim 2018/2019. ”Saya tidak akan menyangkal, bahwa dia tidak banyak bermain. Saya harus memilih siapa yang akan bermain dan memang benar saya belum memilihnya,” tegas Zidane.

Kabar terbaru, Zinedine Zidane tampaknya bakal merelakan Isco pergi di bursa transfer musim dingin pada Januari 2021 nanti. Meski kontrak pemain berusia 28 tahun itu, baru habis di 2022 mendatang.

Rumornya, Isco mau menyusul eks rekannya di Madrid, James Rodriguez ke Everton. Selain itu, ada kabar juga kalau Real Madrid mau menukar Isco dengan pemain Inter Milan, Christian Eriksen. (dtk/mam/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *