Ajak Pacar, Ayu Ting Ting Jenguk Bayi Zaskia Gotik

by -

METROPOLITAN — Pedangdut Ayu Ting Ting sempat menjenguk putri Zaskia Go­tik, Arsila Bungalia Sirkiani, beberapa waktu lalu. Datang bersama sang kekasih, Adit Jayusman, Ayu mengaku sengaja meluangkan waktu datang ke rumah Go­tik lantaran sudah cukup lama tidak ber­temu. “Sudah lama nggak ketemu, kang­en. Dia sehat, baby-nya juga sehat,” ujar Ayu Ting Ting, ke­marin.

Pelantun ‘Sik Asik’ itu menu­turkan bahwa dalam kun­jungannya ke rumah Gotik, ia sempat me­nyampaikan pesan. Ayu meminta saha­batnya itu lebih bersabar. Pe­san ini penting disampaikannya karena Gotik baru per­tama kali memiliki bayi. “Aku bilang ke dia harus sabar, sabar. Dia kan baru punya anak pertama,” tutur Ayu Ting Ting.

Baca Juga  Heboh, Ayu Ting Ting Masuk Soal Ujian Bahasa Inggris SMP!

Ayu menilai Zaskia Gotik sudah beru­saha menjadi ibu yang terbaik buat put­rinya. Jika si kecil menangis, Gotik dengan sigap berusaha mencari penyebabnya. “Namanya ngurus anak bukan moody-an ya, memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya,” tutur Ayu Ting Ting.

Sementara itu, hubungan Ayu dengan Adit bakal diresmikan pertengahan tahun depan. Keduanya memang sudah men­datangi Wedding Organizer (WO) untuk mengurus pernikahan mereka. Meski keduanya be­lum angkat bicara, pihak WO akhirnya memberikan sedikit boco­ran.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayus­man kabarnya akan menikah pertengahan 2021. Lokasi­nya di Jakarta dan mengun­dang sekitar 100 tamu. ”Ayu dan Adit keli­hatan serius akan menikah dan sangat ba­hagia. Nikah di Jakarta dengan jumlah undan­gan 100-an orang sesuai protokol covid. Tapi masih bisa berubah karena wedding dilaksanakan kemungkinan pertengahan 2021,” kata pihak WO, Lukman Karim, beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Putri Ayu Ting Ting Difasilitasi Les Balet

Semua persiapan masih dilakukan dan rencana sebatas rencana. Kepada awak media, Lukman Karim juga mengatakan bahwa Ayu dan Adit belum membicarakan soal konsep pernikahan.(jp/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *