Ayu Ting Ting Gagal Ajak Anak ke Korea

by -

METROPOLITAN – Bilqis Khumairah Razak, buah hati Ayu Ting Ting akan beru­lang tahun ke-7 pada 28 Desember 2020. Sayangnya, pelantun ‘Alamat Palsu’ itu tidak bisa memenuhi keinginan Bilqis saat mo­men ulang tahun si buah hati.

Ayu Ting Ting mengatakan, Bilqis sejak tahun lalu sudah meminta supaya bisa diberikan kado ulang tahun berupa jalan-jalan ke Korea. Ayu sejatinya ingin mewu­judkan keinginan sang putri. Namun sayangnya, pandemi Covid-19 yang ter­jadi tahun ini membuat keinginannya urung diwujudkan Ayu.

“Dia kan awalnya pengin jalan-jalan ke Korea. Dari tahun-tahun sebelumnya dia sudah bilang mau ke Korea. Untung anaknya ngerti situasi kayak gini,” ucap Ayu. Sampai saat ini Ayu masih bingung apa kado peng­ganti yang tepat untuk Bilqis. Bilqis sen­diri juga masih bingung akan minta kado apa sebagai pengganti.

Baca Juga  Wah..Cincin Kawin Raffi Ahmad Kemana Ya?

Sebagai ibu yang sangat menyayangi anaknya, Ayu mengaku akan berusaha memenuhi permintaan selama masih memungkinkan. “Sampai sekarang masih nunggu apa yang dia mau aja sih,” kata pelantun Sambalado.

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dirinya tidak ada rencana apa pun saat pergantian tahun nanti. Dia tidak mengambil peker­jaan tahun baru. Ayu ingin melalui pergan­tian tahun bersama orang-orang tersayang.

“Nggak ke mana-mana karena situasinya masih pandemi kayak gini kan. Di rumah aja lah. Paling kumpul sama keluarga se­muanya. Mungkin ke vila apa ke mana gitu,” kata Ayu. (jp/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *