Casan Rusak, Remaja Tewas Terpanggang

by -

METROPOLITAN – Sungguh tragis nasib yang dialami So­bri Apriadi. Remaja berusia 16 tahun asal Leuwiliang itu tewas terpanggang usai ke­diaman neneknya dilahap si jago merah. Diduga, kebaka­ran terjadi akibat korsleting listrik dari casan HP milik korban yang rusak.

Peristiwa kebakaran itu ter­jadi di Kampung Parungsinga, RT 01/07, Desa Karehkel, Kecamatan Leuwiliang, Ka­bupaten Bogor, sekitar pukul 10:00 WIB. Kejadian ini sem­pat membuat heboh warga sekitar, karena kobaran si jago merah terjadi cukup besar.

”Awalnya, tetangga korban, Anisa, melihat kepulan asap keluar di dalam rumahnya. Terus dia cek keluar. Tahunya rumah tetangganya itu sudah terbakar dan apinya cukup besar,” kata Kapolsek Leuwi­liang, Kompol Ismet. ”Ke­mudian saksi ini berteriak minta tolong hingga mem­buat warga berdatangan. Warga berusaha memadam­kan api dengan peralatan seadanya dan baru bisa padam saat mobil damkar datang,” sambungnya.

Baca Juga  Usai Dikerok, Kakek Mawi Tewas di Kolong Jembatan Otista

Setelah api padam, men­urutnya, pemilik rumah di­bantu warga membersihkan puing-puing sisa rumah yang terbakar. Namun warga di­buat kaget dengan sosok Sobri yang ditemukan terge­letak tak bernyawa. ”Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan luka bakar 100 persen dengan casan HP ma­sih menempel di dadanya,” ujarnya.

”Dugaan sementara keba­karan terjadi karena korsleting listrik saat korban sedang mengecas kedua HP-nya,” jelasnya.

Karena ini musibah, Ismet menambahkan, pihak kelu­arga menerimanya dan langs­ung memakamkan jasad korban. ”Korban saat itu lagi main di rumah neneknya. Yang terbakar itu rumah nen­eknya. Sudah dimakamkan,” ujarnya.(ads/b/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *