Dikira Flu Biasa, Sinyorita Positif Covid-19

by -

METROPOLITAN – Artis sekaligus pembawa acara Si­nyorita Esperanza dinyatakan positif Covid-19. Wanita yang juga berprofesi sebagai penyiar itu menjadi nama baru dari kalangan seleb yang terjangkit wabah virus co­rona. Hal ini disampaikan langsung Sinyorita dalam akun Instagram pribadinya.

Melalui foto yang diunggah, Sinyorita menceritakan bahwa ia mengalami beberapa kondisi yang menjadi ge­jala Covid-19. Hal ini ia rasakan semenjak mengalami flu selama 5 hari.

”Jd mundur ke belakang sedikit dah 5 hr an flu, tp jujur flu biasa aja krn hujan terus dan aq ga kuat dingin. Nah 3 hari terakhir kmrn demam tp tiap malem doank pas mau tidur,” ungkap Sinyorita.

Gangguan kesehatan yang dialami Sinyorita, membuatnya merasa tidak nyaman. Selain itu, ia juga merasakan pegal-pegal di bebe­rapa bagian tubuhnya. Namun awalnya ia menduga kondisi itu merupakan efek dari masa men­struasi yang sedang ia alami. Ber­beda dari beberapa pasien Covid-19, presenter dalam program Mission X itu mengaku tidak kehilangan penci­umannya.

Baca Juga  Waduh, Nora Alexandra Sempat Ingin Bunuh Diri

”Penciuman aman bgt Alhamdulillah. Tp mulut agak sedikit ba’al cuma msh bs ngerasain enaknya makanan koq. Tdnya pas 3 hr lalu badan tiap tidur sakit2 gw fikir krn pegel2 and lg haid juga. Cm pas jum’at malem sakit kepala hebat, demam, terus badan sakitnya na’udzubilah,” kenangnya.

Melihat kondisi yang semakin menurun, wanita berusia 38 tahun itu memutuskan untuk memeriksakan diri. Ia pun melakukan cek darah agar mengetahui lebih pasti mengenai kondisinya. Saat itu, Sinyorita sempat men­duga bahwa ia terserang demam berdarah ataupun tifus. Namun hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa aktris itu positif Covid-19.

”Td pagi akhirnya cek darah krn takut thypus or db plus skalian swab. Krn jujur malah parno db dr 3 hr lalu. Eh tau2nya yg positif malah covid. Kaget? Iya pastinya. Cm ya mau blg apalagi. Yg kita hadepin musuhnya ga keliatan. Untungnya pertempuran hebat smalem bs dilewatin dengan baik,” jelas Sinyo.

Baca Juga  Prewed di Bojongkoneng

Kondisi yang dialami Sinyorita harus membuatnya lebih bersabar dan menunda beberapa rencana. Sebab, ia berencana merayakan hari jadi pernikahan di Bali pada 17 Desember. Namun dengan kondisi ini, Sinyo meminta doa pada penggemarnya agar secepatnya bisa diberikan hasil negatif Covid-19. Ia pun mengingatkan agar orang yang berkontak dengannya segera mela­kukan tes swab. Selain itu ia juga mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

”Yah hrs nelen pil pahit dulu deh. Aahh sudahlah. Do’akan aja aq segera negatif ya. Kalian jg prokes­nya jgn kendor. Yg abis kontak lsg sm aq plis swab dan mudah2an kalian aman. Sehat2 selalu yaaa. Makasih wa dan dm supportnya,” cerita Sinyo.

Baca Juga  Ini Alasan Umi Pipik Buka Suara Soal Poligami

Ungkapan yang disampaikan Sinyo, mem­buat sejumlah rekan seleb dan penggemarnya mem­berikan semangat agar ia bisa sembuh kembali. Mulai dari Tarra Budiman, Gritte Agatha, dan Melki Bajaj me­nuliskan ucapan semangat untuk sahabatnya itu. ”Get well soon yaahh kaka nyooooo,” tulis Tarra Budiman. ”Cepet negatipp yaaa,” ungkap Gritte Agatha. ”kaleum Nyo.. sem­buh sembuh sembuh!,” kata Rizky Kinos. ”Semangat nyo, semoga lekas pulih,” respons Melki Bajaj yang juga men­jadi partner Sinyo. (bri/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *