Fitting Baju, Ayu Ting Ting Nikah?

by -

METROPOLITAN – Lama tak terdengar, nama Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan publik. Ini terjadi lantaran beberapa waktu lalu sempat beredar video Ayu Ting Ting mendatangi butik milik Anne Avantie di salah satu mal di Jakarta. Banyak yang menduga-duga kedatangan Ayu Ting Ting itu untuk fitting baju pengantin.

Dalam video yang tersebar di internet, terlihat Ayu Ting Ting mendatangi butik Anne Avantie, ditemani sang buah hati, Bilqis. Posting-an itu langsung menjadi per­bincangan banyak orang.

“Kemarin c cute with bunda @ayutingting92 main ke bu­tik bunda anne Kira2 fitting baju buat apa ia? penisirin… doa’in aja guys apapun itu semoga lancar semuanya, dan jangan tanya untuk apa nan­ti juga tau,” tulis salah satu akun fanbase Ayu Ting Ting.

Baca Juga  Ayu Ogah Bahas Enji

Banyak warganet yang langs­ung memberikan doa dari posting-an itu. ”Merindiiing gaesss akuu semoga niat baiknya d berkahi Allah, di­lancarkan semuanya aamiin,” komen akun wid****. ”Do’a terbaik buat Ayu dan kelu­a rga Aamiin Ya Rabbal’aalamiin,” papar akun muly***.

Meski demikian, Ayu Ting Ting membantah bahwa di­rinya melakukan fitting baju pengantin. Ayu menjelaskan kedatangannya ke butik milik Anne Avantie fitting baju un­tuk bernyanyi bukan untuk persiapan pernikahan. ”Soal fitting ke Bunda Anne Avantie itu buat acara nyanyi,” buka Ayu Ting Ting.

Menurutnya, jika memang dirinya akan menikah, semua orang akan mengetahuinya. Ayu Ting Ting juga berjanji akan memberitahukan per­nikahannya dengan Adit Jay­usmanjika memang menjadi jodohnya. ”Kalau memang jodoh datangnya di 2021 ya Alhamdulillah. Pasti kalau saya nikah juga pada tahu semua,” ucapnya.

Baca Juga  Putri Ayu Ting Ting Difasilitasi Les Balet

Ayu Ting Tingmenjelaskan sosok Adit Jayusmanadalah pria yang sangat baik. Ia pun mengaku nyaman dan bisa dekat dengan Adit Jayusman karena memang nyambung satu sama lain. ”Yang jelas dia baik, nyaman dan sabar. Kriteria saya Adit, makanya dijalanin,” beber Ayu Ting Ting seraya tersenyum.

Ayu Ting Ting mengatakan, kedua orang tuanya begitu senang saat mengetahui di­rinya memilih Adit Jayusman untuk menjadi pasangannya. ”Orang tua ikut senang ka­rena selama ini ibu sama ayah pengen saya punya pa­sangan, pengen anaknya ada yang perhatiin, mereka jadi senang. Saya tipe cewek yang gampang move on,” tandas Ayu Ting Ting.

Untuk diketahui, hubungan Ayu Ting Tingdengan Adit Jayusmanmemang tengah menjadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan akhirnya Ayu Ting Ting mau menunjuk­kan kebersamaannya dengan Adit Jayusman ke hadapan publik. (dtk/rez/run)

Baca Juga  Tersingkir dari Takhta Musik Dangdut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *