Fix, Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Asusila

by -

METROPOLITAN.id – Gisella Anastasia (Gisel) resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila oleh Penyidik Polda Metro Jaya.

 Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya, Selasa (29/12).

“Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin, menaikkan status dari saudari GA dan saudara MYD sebagai tersangka,” ujar Yusri Yunus kepada awak media.

Gisel sebelumnya sempat dua kali diperiksa sebagai saksi oleh penyidik. Mantan istri Gading Marten ini pun tak memungkiri jika pemeran perempuan dalam konten asusila itu adalah dirinya.

“Saudari GA mengakui, dikuatkan lagi dengan hasil forensik yang ada, ahli IT yang ada, bahwa video itu adalah dirinya sendiri dan terjadi tahun 2017 di salah satu hotel di Medan,” ungkapnya.

Baca Juga  Disebut Hot Mom, Gisel Ngaku Senang

Selain Gisel, polisi menetapkan lelaki yang ada dalam video tersebut, yakni MYD yang sebelumnya berstatus saksi. Penetapan tersangka berdasarkan sejumlah bukti yang cukup.

“Dari forensik memang sudah keluar, pengembangan yang dilakukan tim penyidik terhadap saudari GA dan saudara MYD juga kita lakukan pemeriksaan. Kemudian beberapa alat bukti yang lain,” terangnya.

Selanjutnya, Gisel dan MYD dijerat Pasal 4 ayat 1 jo Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU No. 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi. (Jawapos/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.