Istri Hamil, Sule Pastikan Bukan Prank

by -

METROPOLITAN – Setelah sebelum­nya masih gamang soal kehamilan Na­thalie Holscher, komedian Entis Su­tisna alias Sule akhirnya mengonfir­masi bahwa sang istri kini memang sedang hamil muda berdasarkan hasil testpack. Namun, Sule belum sempat membawa Nathalie memeriksakan ke­hamilannya ke dokter. “Ini kan baru ngecek doang. Artinya kalau dilihat (hasilnya) dia bilang positif ya, Alhamdulillah,” ujar­nya saat ditemui di bilangan Ten­dean Jakarta Selatan.

Menge­tahui ka­bar ba­hagi a i n i , m e ­r e k a p u n mem­b e r i t a h u a n a k-a n a k . Rizky Fe­bian dan adik-adiknya ternyata sangat bahagia atas kabar tersebut. Bahkan, salah seorang anak Sule berusaha memastikan kalau kabar ini benar dan bukan hoax atau prank. “Anak anak bahagia, senang banget.

Malahan si Rizwan terus telponin bundanya. ‘Benar nggak sih? Jangan prank, jangan prank’. Karena kan suka ngeprank gitu. (Dijawab) Beneran,” katanya.

Baca Juga  Sule Mantap Nikah pada April 2020

Nathalie termasuk cepat dikaruniai kehamilan di tengah usia pernikahan yang masih terbilang baru.

Sule mengaku senang sekaligus ber­syukur. Ia berharap ini menjadi hal yang dapat membahagiakan Nathalie. Sebab, selama ini ia belum pernah punya anak.

“Bersyukur itu tidak hanya ketika kita mendapatkan kebahagiaan.

Ketika mendapatkan musibah, menda­patkan cobaan, harus tetap mensyu­kuri. Apa pun itu (harus bersyukur),” kata Sule.

Sudah memiliki anak lengkap dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan sekaligus, Sule kali ini tak lagi memilih jenis kelamin khusus untuk calon buah hatinya dari hasil pernikahan dengan Nathalie. Yang terpenting bagi sahabat akrab Andre Taulany itu, calon buah hati yang ada di dalam kandungan selalu dalam keadaan sehat dan tumbuh kembangnya normal.

Baca Juga  Sule yang Tak Bisa Cari Pengganti Lina

“Anak mau perempuan atau laki-laki sama saja. Dinikmati, disyukuri aja,” ujar lelaki asal Cimahi, Bandung, Jawa Barat itu.

Seperti diketahui, komedian Sule dan Nathalie Holscher melangsungkan per­nikahan di salah satu rumah makan yang terletak di bilangan Bekasi, Jawa Barat, pada 15 November 2020.

Pernikahan mereka kala itu mengus­ung konsep garden party. Sule menikahi Nathalie dengan mas kawin berupa emas seberat 75 gram, uang sebesar Rp200 juta dan seperangkat alat salat. (jp/els/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *