Lagi Ronda, Warga Bogor Diserang Geng Motor Pakai Senjata Tajam

by -

METROPOLITAN.id – Kelompok geng motor kembali berulah di Kota Bogor. Kali ini, warga Tanahsareal yang menjadi korban penyerangan aksi brutal menggunakan senjata tajam saat sedang ronda.

Informasi yang dihimpun, penyerangan tersebut terjadi di sekitar Pertigaan Cimanggu, Kelurahan Kedungwaringin, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Rabu (2/11) dini hari pukul 02.45 WIB.

Saat itu, sejumlah warga sedang melakukan ronda. Namun tiba-tiba, segerombolan pemuda yang diduga geng motor langsung melakukan penyerangan dengan senjata tajam.

Akibatnya, satu orang warga mengalami luka di bagian kepala, pundak dan tangan kiri. Ada sekitar 30 orang yang melakukan penyerangan.

Usai itu, rekan korban yang ikut ronda dan warga sekitar mencoba mengejar pelaku penyerangan. Namun, pelaku berhasil kabur ke arah Pabuaran Poncol. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Hermina.

Baca Juga  Pemasangan Mesin Parkir Disebut Ngusir Jukir, Ini Kata Paguyuban Ruko Taman Yasmin

Paur Humas Polresta Bogor Kota IPDA Rahmat Gumilar membenarkan adanya aksi penyerangan tersebut. Namun, polisi belum bisa memastikan apa motif penyerangan karena masih dalam proses penyelidikan.

“Motifnya kita belum tau. Nanti kesimpulannya setelah pemeriksaan saksi-saksi dan korban,” ungkapnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *