Milad ke-14, Partai Hanura Konsisten Bersama Rakyat

by -

METROPOLITAN – Di hari jadinya ke-14, Partai Hanura Kabupaten Bogor merayakannya dengan se­derhana namun tetap meriah dan menerapkan protokol kesehatan. Dengan mengambil tema ’Hanura untuk Indonesia’, perayaan ini di­buka langsung Ketua Dewan Pim­pinan Cabang (DPC) Partai Ha­nura Kabupaten Bogor, Daen Nuh­diana. Kegiatan tersebut berlangs­ung di gedung Kantor DPC Hanura Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Be­riman, Kelurahan Cibinong, Kabu­paten Bogor.

Tidak hanya pimpinan partai poli­tik (parpol) di Kabupaten Bogor yang ikut menghadiri kegiatan tersebut, perwakilan pengurus Partai Hanura mulai dari tingkat desa hingga keca­matan juga hadir.

”Alhamdulillah, hari ini (kemarin, red) Partai Hanura merayakan hari jadinya ke-14. Semoga partai ini bisa selalu eksis untuk menyuarakan hati nurani rakyat,” kata Daen yang kini menjadi wakil rakyat DPRD Ka­bupaten Bogor tersebut. Sebagai orang nomor wahid di Partai Ha­nura Kabupaten Bogor, dirinya berharap Partai Ha­nura selalu jaya, baik di tingkat nasional hingga daerah. ”Jika ingin partai ini besar, maka kita harus bersama-sama membesarkannya ­

bersama rakyat. Bergotong-royong demi kebaikan dan kemaslahatan masyarakat,” tegas lelaki asal Desa Leuwi­batu Kecamatan Rumpin ini.

Baca Juga  Waswas Digusur KAI

Menurut Daen, salah satu cara agar Partai Hanura be­sar bisa terus eksis mem­bantu dan berkarya dari hati di masyarakat. Terlebih, generasi pemuda terus di­rangkul demi memajukan bangsa. ”Ingat, Partai Ha­nura lahir dari hati nurani rakyat. Partai ini resmi di­bentuk 21 Desember 2006 dan sekarang hingga sete­rusnya kita harus berjuang bersama rakyat,” ujarnya.

Partai Hanura, sambung aen, akan terus bekerja sama dengan seluruh partai dan Pemkab Bogor untuk memajukan dan mendukung program pemerin­tah yang pro rakyat. ”Partai Hanura akan tetap jaya dan selalu mendukung program-program pemerintah yang pro rakyat agar Kabupaten Bogor maju dan berkembang,” tegas­nya. Menurutnya, kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para pe­serta dan tamu undangan wa­jib mengenakan masker hing­ga menjaga jarak. (mul/c/yok/py)

Baca Juga  Hari Ini Calon Bos PDAM Masuk UI

12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *