Pemcam Cijeruk Bagikan 500 Masker Gratis

by -

Unit Korpri Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, menggelar beberapa kegiatan yang berkaitan dengan kondisi pandemi Covid-19. Kegiatan ini untuk menyambut Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-49.

KETUA Unit Korpri Unit Kecamatan Cijeruk, HM Fah­rullah, menerangkan, kegia­tan tersebut bertujuan men­disiplinkan atau mengingat­kan kembali masyarakat terhadap pentingnya protokol kesehatan. Terlebih, Kecama­tan Cijeruk semakin lama jumlah yang terpapar sema­kin banyak. Begitu pula ke­cenderungan di tingkat na­sional yang cukup tinggi.

”Intinya, atas izin pimpinan kami berinisiatif mengadakan kegiatan 3M. Salah satunya membagikan masker seba­nyak 500 buah sebagai ba­gian dari gerakan program yang telah dicanangkan ibu bupati Bogor,” katanya, Se­lasa (1/12).

Melalui kegiatan itu, ia me­minta masyarakat khususnya di Kecamatan Cijeruk bisa bekerja sama dengan pemerin­tah untuk mengantisipasi bahaya pandemi Covid-19.

Baca Juga  IPNU Gojlok Corps Brigade Pembangunan

”Kita ingin ada kesadaran lebih dari warga agar bisa tetap menjaga kesehatannya. Ada pun untuk kegiatan lain­nya akan dilaksanakan nanti siang yakni memberikan san­tunan kepada puluhan anak yatim,” ungkapnya.

Ia berharap apa yang dila­kukan pihak Pemerintah Ke­camatan Cijeruk dapat dinilai sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap mereka dalam tali silaturahim.

”Kita ada untuk mereka se­bagai implementasi dari Hari Korpri. Di mana Korpri berkontribusi melayani dan mempersatukan. Semoga dengan dua kegiatan ini kita bisa turut andil dalam mem­peringati Hari Korpri,” tutur­nya.(nto/c/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.