Polisi Bogor Ikut Amankan Pilkada Cianjur dan Sukabumi

by -

METROPOLITAN – Pemili­han Kepala Daerah (Pilkada) Serentak akan digelar pada Rabu (9/12). Untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada Serentak di Kabupa­ten Cianjur dan Kabupaten Sukabumi, Polresta Bogor Kota menerjunkan personel Bantuan Kendali Operasi (BKO) untuk pengamanan.

Sebanyak 163 personel di­lepas Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Prasetyo Purba di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, kemarin. Prasetyo menerang­kan, sebanyak 100 personel diperbantukan di Polres Ci­anjur dan 63 personel di Pol­res Sukabumi. ”Jadi, ini untuk giat pengamanan Pilkada Serentak. Personel yang kami kirim ini untuk menjaga kea­manan dan kelancaran Pil­kada,” ujarnya.

Ratusan personel yang diki­rim akan bertugas lima hari. Mulai dari Senin (7/12) hingga Sabtu (12/12). Pra­setyo berharap semua per­sonel yang diterjunkan bisa bertugas dengan baik dan menjaga citra kepolisian di lokasi mana pun. ”Saya ha­rap semua petugas yang diterjunkan menjaga citra kepolisian. Selain keamanan, tugas untuk menjaga citra kepolisian juga penting,” pungkasnya.(dil/c/els/py)

Baca Juga  Polresta Bogor Kota Siagakan Personil Siaga Bencana

Leave a Reply

Your email address will not be published.