Polresta Bogor Kota Kirim Anggota untuk Pengamanan Pilkada Cianjur dan Sukabumi

by -

METROPOLITAN.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan digelar pada Rabu (9/12) mendatang di beberapa tempat, diantaranya Kabupaten Cianjur dan Sukabumi. Meskipun tidak ada pelaksanaan pilkada di Kota Bogor, Polresta Bogor Kota mengirimkan personel Bantuan Kendali Operasi (BKO) demi mengamankan pilkada serentak di dua wilayah tersebut.

Sebanyak 163 personel dilepas oleh Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kompol Prasetyo Purba di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Senin (7/12). Prasetyo menerangkan, sebanyak 100 personel diperbantukan di Polres Cianjur dan 63 personel diperbantukan di Polres Sukabumi.

“Untuk giat pengamanan Pilkada serentak. Personel yang kami kirim guna menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada nanti,” ujar Prasetyo.

Baca Juga  Kecelakaan Mobil Paspampres di Tol Jagorawi

Ratusan personel yang dikirim akan bertugas selama lima hari. Mulai dari Senin (7/12) hingga Sabtu (12/12) mendatang. Prasetyo berharap, semua personel yanh diterjunkan bisa bertugas dengan baik dan menjaga citra kepolisian dilokasi manapun ditempatkan.

“Saya harap semua petugas yang diterjunkan menjaga citra kepolisian, karena selain kemanan, tugas untuk menjaga citra kepolisian juga penting,” pungkasnya.(dil/a/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *